Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL Gaet Hasbro, Beli Kaca Film Bisa Dapat Merchandise Transformers Edisi Terbatas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 12 Juni 2023 | 15:20 WIB
 T-Shirt V-KOOL Transformers Limited Edition.
Dok. V-KOOL Indonesia
T-Shirt V-KOOL Transformers Limited Edition.

GridOto.com - Bersamaan dengan momentum peluncuran film Transformers: Rise of the Beasts, distributor kaca film V-KOOL hadirkan merchandise resmi berupa t-shirt V-KOOL Transformers limited editon.

Merchandise edisi terbatas ini merupakan bagian dari kerja sama PT V-KOOL Indo Lestari dengan Hasbro (Hassenfeld Brothers), selaku produsen mainan dan pemegang brand Transformer.

“Animo masyarakat pada karakter robot Transformers di Indonesia masih sangat tinggi,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director V-KOOL Indonesia.

“Kami sangat senang dengan kemitraan antara Hasbro dengan V-KOOL, dan berharap untuk bisa berkolaborasi lebih luas lagi di masa depan," tambahnya lewat keterangan tertulis.

V- KOOL dan Hasbro menjalin kerja sama yang memungkinkan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers.
V- KOOL dan Hasbro menjalin kerja sama yang memungkinkan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers.

Adapun T-Shirt V-KOOL Transformers Limited Edition tersebut, akan diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian kaca film V-KOOL seri Ultimate Solitaire dan Diamond.

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, yakni untuk pembelian kaca film full (kaca depan, samping dan belakang) selama periode 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Promo ini juga bisa sobat dapatkan di Official Store V-KOOL Blibli dan Tokopedia, melalui laman www.blibli.com/merchant/v-kool-indo-lestari-official-store dan www.tokopedia.com/discovery/vkool-indonesia.

“Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers,” tutur Linda lagi.

“Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” pungkasnya.

Baca Juga: Komitmen Mudahkan Konsumen, V-Kool Luncurkan Discovery Page di Tokopedia, Ada Diskonnya Juga Nih 

Sekadar informasi, V-KOOL Ultimate Solitaire dan Diamond Series merupakan tipe tertinggi dari brand kaca film asal Amerika Serikat ini dengan memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

Keduanya sudah dilengkapi teknologi tinggi multi-layer sputtered metal, yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas.

Untuk kaca depan mobil sobat bisa memilih VK70 dengan tingkat kegelapan 20 persen, lalu VK40 dengan kegelapan 40 persen atau VK30 dengan tingkat kegelapan 50 persen untuk kaca depan.

Sedangkan untuk kaca samping dan belakang, sobat bisa menggunakan VK10 (kegelapan 80 persen) atau VIP (kegelapan 60 persen) yang akan menjamin privasi dan kenyamanan Anda berkendara.

Jangan sampai terlewatkan untuk promo kali ini, karena terbatas selama persediaan masih ada.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa