Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajib Tahu Sebelum Beli, Ini Tiga Kelas Kaca Film V-KOOL, Ada Yang Dilapis Emas

Panji Nugraha - Senin, 13 Desember 2021 | 19:57 WIB
Ilustrasi pemasangan kaca film V-KOOL
V-KOOL
Ilustrasi pemasangan kaca film V-KOOL

GridOto.com -Sebagai jawaban permintaan konsumen yang beragam, kaca film V-KOOL menyuguhkan 3 pilihan kelas sesuai dengan kebutuhan, jadi sebelum beli, baiknya tahu hal ini terlebih dahulu.

Bahkan, untuk menyuguhkan kualitas terbaik bagi konsumen, V-KOOL punya pilihan kaca film yang menggunakan unsur emas sebagai pelapis.

V-KOOL sendiri, memiliki tiga pilihan kelas yang Anda bisa pilih untuk melapisi kaca film mobil kesayangan.

V-KOOL tersedia dalam 3 pilihan kelas sesuai dengan performa dan harganya, yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series.

Baca Juga: V-KOOL Suntik Promo Kaca Film VK 70, Dukung Aman Berkendara Saat Musim Hujan

"Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

"Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas,"

"Performa kaca film paling baik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas)," tambah Linda.

V-KOOL Diamond series dengan teknologi spectrally selective, bekerja dengan memantulkan panas, memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) 98%.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa