Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL Resmikan Outlet PPF Baru di Kawasan Alam Sutera, Siap Layani Berbagai Macam Perawatan Mobil

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 9 Juni 2021 | 19:20 WIB
V-KOOL Indonesia meresmikan dealer V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam Sutera di Alam Sutera, Tangerang.
Dok. V-KOOL Indonesia
V-KOOL Indonesia meresmikan dealer V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam Sutera di Alam Sutera, Tangerang.

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang masih melanda, tidak lantas menghalangi PT V-KOOL Indo lestari (V-KOOL Indonesia) untuk terus memperluas jaringan dan mendekatkan diri ke konsumennya.

Yup, brand kaca film asal Amerika Serikat tersebut baru saja meresmikan outlet V-KOOL PPF terbarunya, hasil kerjasama dengan Prestige Auto Detailer (PAD) di kawasan Alam Sutera pada Minggu (6/6/2021) kemarin.

PAD Alam Sutera merupakan dealer kedua dari Prestige Auto Detailer sekaligus outlet V-KOOL PPF, mengambil lokasi strategis di Kompleks T8 No. 39B Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera, Tangerang.

Adapun peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari V-KOOL Indonesia, yang selama lebih dari 25 tahun berkecimpung di dunia otomotif Tanah Air.

Baca Juga: Perluas Jaringan di Bumi Borneo, V-KOOL Buka Outlet Paint Protection Film Terbarunya di Balikpapan 

"V-KOOL Indonesia selalu berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, salah satunya dengan peresmian Dealer V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam
Sutera ini," ujar Lianto Winata, selaku Chief Operating Officer V-KOOL Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (8/6/2021). 

"Kami memilih bekerja sama dengan Prestige Auto Detailer, karena PAD adalah pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi
kendaraan konsumen. Ini sejalan dengan visi dan misi V-KOOL," imbuhnya.

Menempati gedung berdesain retro-industrial, outlet V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam Sutera memiliki fasititas, sarana dan peralatan yang mumpuni untuk melayani berbagai macam perawatan mobil.

Sebut saja auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa