Komitmen Mudahkan Konsumen, V-Kool Luncurkan Discovery Page di Tokopedia, Ada Diskonnya Juga Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 20 Februari 2023 | 21:15 WIB

Komitmen mudahkan konsumen, V-Kool Indonesia luncurkan discovery page di Tokopedia, ada diskonnya juga nih. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool Indonesia) telah meluncurkan program terbaru mereka untuk terus memudahkan konsumen.

Bekerjasama dengan Tokopedia, V-Kool Indonesia merilis discovery page di marketplace online dengan warna khas hijau tersebut.

Tidak hanya berisi fitur untuk berbelanja, discovery page atau halaman khusus milik V-Kool Indonesia itu juga berisi berbagai informasi mengenai produk-produknya.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat," ucap Linda Widjaja selaku Vice President Director V-Kool Indonesia di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

"Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” imbuhnya.

Dalam discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer resminya di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing.

Sehingga konsumen cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan V-Kool.

Baca Juga: V-Kool Luncurkan PPF untuk Motor dan Interior Mobil, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Aja Sob

"Kami mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022," ucap AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra dalam kesempatan yang sama.