V-Kool Luncurkan PPF untuk Motor dan Interior Mobil, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Aja Sob

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:53 WIB

PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool) baru saja meluncurkan V-Kool PPF Interior Protection dan V-Kool PPF Speedometer Protector, harga mulai Rp 80 ribuan sob. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari (V-Kool) resmi meluncurkan dua lini produk terbaru mereka sekaligus pada Rabu, (26/10/2022) sore tadi.

Kedua produk baru tersebut adalah V-Kool PPF Interior Protection untuk mobil dan V-Kool PPF Speedometer Protector untuk sepeda motor.

Menjadi catatan menarik, V-Kool PPF Speedometer Protector merupakan produk pertama dari merek kaca film asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia yang dikhususkan untuk motor.

"Film yang kami gunakan untuk V-Kool PPF Interior Protection dan V-Kool PPF Speedometer Protector ini sedikit berbeda dengan yang digunakan untuk eksterior," ucap Lianto Winata, Chief Operation Officer V-Kool di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/10/2022).

"Sedikit lebih tipis dari PPF untuk eksterior, namun tetap bisa melindungi dari kerusakan akibat zat korosif, sinar UV, air, serta menghilangkan baret halus karena sifat self-healing," klaim Lianto.

Bagian mobil yang didesain untuk dilindungi oleh V-Kool PPF Interior Protection termasuk dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah, dan bagian lain dengan finishing glossy.

Pradana
Proses pemasangan V-Kool PPF Interior Protection di bagian pintu mobil.

"Kalau finishing-nya matte atau doff kurang cocok, karena PPF akan sulit menempel dengan sempurna," jelas Lianto.

Pindah ke produk kedua, V-Kool PPF Speedometer Protector didesain untuk melindungi panel instrumen motor sobat dari baret dan yellowing akibat pemakaian sehari-hari.

Baca Juga: Bukan Stiker Biasa, Ini Material yang Dipakai Paint Protection Film