Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Luncurkan PPF untuk Motor dan Interior Mobil, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Aja Sob

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:53 WIB
PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool) baru saja meluncurkan V-Kool PPF Interior Protection dan V-Kool PPF Speedometer Protector, harga mulai Rp 80 ribuan sob.
Pradana
PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool) baru saja meluncurkan V-Kool PPF Interior Protection dan V-Kool PPF Speedometer Protector, harga mulai Rp 80 ribuan sob.

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari (V-Kool) resmi meluncurkan dua lini produk terbaru mereka sekaligus pada Rabu, (26/10/2022) sore tadi.

Kedua produk baru tersebut adalah V-Kool PPF Interior Protection untuk mobil dan V-Kool PPF Speedometer Protector untuk sepeda motor.

Menjadi catatan menarik, V-Kool PPF Speedometer Protector merupakan produk pertama dari merek kaca film asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia yang dikhususkan untuk motor.

"Film yang kami gunakan untuk V-Kool PPF Interior Protection dan V-Kool PPF Speedometer Protector ini sedikit berbeda dengan yang digunakan untuk eksterior," ucap Lianto Winata, Chief Operation Officer V-Kool di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/10/2022).

"Sedikit lebih tipis dari PPF untuk eksterior, namun tetap bisa melindungi dari kerusakan akibat zat korosif, sinar UV, air, serta menghilangkan baret halus karena sifat self-healing," klaim Lianto.

Bagian mobil yang didesain untuk dilindungi oleh V-Kool PPF Interior Protection termasuk dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah, dan bagian lain dengan finishing glossy.

Proses pemasangan V-Kool PPF Interior Protection di bagian pintu mobil.
Pradana
Proses pemasangan V-Kool PPF Interior Protection di bagian pintu mobil.

"Kalau finishing-nya matte atau doff kurang cocok, karena PPF akan sulit menempel dengan sempurna," jelas Lianto.

Pindah ke produk kedua, V-Kool PPF Speedometer Protector didesain untuk melindungi panel instrumen motor sobat dari baret dan yellowing akibat pemakaian sehari-hari.

Baca Juga: Bukan Stiker Biasa, Ini Material yang Dipakai Paint Protection Film

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa