Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rilis Alva One, IMG Semakin Serius Berkontribusi Jaga Kelestarian Bumi

Fathia Yasmine - Senin, 17 April 2023 | 16:06 WIB
DOK. ALVA

GridOto.com – Beberapa tahun terakhir, kelestarian Bumi menjadi perhatian masyarakat dunia. Pertumbuhan jumlah penduduk yang tinggi, diikuti oleh peningkatan polusi udara, terutama dari kendaraan konvensional, dinilai membuat “beban” Bumi untuk tetap lestari semakin berat.

Berbagai langkah telah dilakukan demi mengurangi beban tersebut. Salah satunya, menggencarkan elektrifikasi kendaraan.

Selain mobil bertenaga listrik atau hybrid, penggunaan motor listrik pun semakin populer di Indonesia. Pasalnya, motor listrik dapat mengurangi polusi dan konsumsi bahan bakar fosil.

Menunjukkan keseriusannya dalam berkontribusi mewujudkan masa depan Bumi yang lebih baik, Ilectra Motor Group (IMG) merilis motor listrik terbarunya, ALVA ONE. Kendaraan roda dua bertenaga listrik tersebut dirancang dengan desain dan teknologi yang revolusioner. IMG menerapkan sejumlah fitur yang dapat membuat pengalaman berkendara lebih baik.

Tak heran, ALVA ONE menjadi kendaraan listrik roda dua yang disoroti konsumen otomotif dan menjadi tren baru kendaraan listrik roda dua.

Baca Juga: Alva Umumkan Kolaborasi Bareng ZuttoRide dan Hayaidesu di IIMS 2023 

Dikutip dari rilis yang diterima GridOto, Jumat (14/4/2023), IMG juga meyakini bahwa ALVA ONE akan menjadi kendaraan motor listrik yang banyak diminati di masa depan.

Kapasitas baterai unggul dan fitur Smart Savings

Pengendara ALVA ONE tidak perlu khawatir kehabisan kapasitas baterai saat tengah berkendara. Pasalnya, ALVA ONE disematkan baterai yang dapat mendukung perjalanan jarak jauh. Setelah satu kali diisi, baterai dapat bertahan hingga pemakaian 80 kilometer.  

ALVA ONE
DOK. ALVA
ALVA ONE

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa