Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alva Umumkan Kolaborasi Bareng ZuttoRide dan Hayaidesu di IIMS 2023

Muhammad Farhan - Selasa, 21 Februari 2023 | 18:33 WIB
Kerjasama Alva dan Hayaidesu
Istimewa
Kerjasama Alva dan Hayaidesu

GridOto.com - Produsen motor listrik Alva umumkan kolaborasi bareng ZuttoRide soal edukasi berkendara dan Hayaidesu sebagai aksesoris motor di IIMS 2023.

Turut serta di pameran IIMS 2023 yang berlokasi Jiexpo Kemayoran, Alva menggelar booth di hall C2 mulai tanggal 16-26 Februari 2023.

Setelah kerjasama dengan brand lifestyle NeverTooLavish dalam bentuk produk, kolaborasi kali ini lebih kearah layanan after sales bagi konsumen.

Yaitu berupa program keselamatan berkendara, serta untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal aksesori sekaligus perlindungan motor.

“Kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik Alva One di ajang IIMS 2023, namun juga meningkatkan layanan after sales, baik itu secara mobilitas maupun gaya hidup,” ujar Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group. 

Sebelumnya, Alva telah menggelar seminar mengenai keselamatan berkendara yang baik dan benar di jalan raya serta menjaga pengguna jalan lainnya.

Kerjasama Alva dan ZuttoRide soal keselamatan berkendara
Istimewa
Kerjasama Alva dan ZuttoRide soal keselamatan berkendara

Kegiatan tersebut berlangsung pada 18 Februari 2023 lalu dalam sesi Alva Talks bertajuk "Around Town Safety Riding" bersama Ramadhany Wicaksono, instruktur berpengalaman dari ZuttoRide.

Dalam sesi tersebut membahas soal tips and trik berkendara yang aman di perkotaan dan memahami dasar safety riding, hukum berkendara, rambu lalu lintas, faktor kecelakaan, hingga soal perlengkapan berkendara.

"Alva dan ZuttoRide sama-sama punya keinginan untuk membuat seluruh pengendara memahami soal safety riding dan dapat mempraktekkannya di jalan raya," lengkapnya.

Selain memberikan edukasi cara berkendara, Alva juga menawarkan perlindungan bagi motor konsumen dalam bentuk aksesoris sekaligus protektor bodi motor.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa