Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grup Astra Rilis Situs Jual Beli Mobil Bekas Lengkap dengan Paket Kredit, Namanya Setir Kanan

Wisnu Andebar - Selasa, 4 April 2023 | 15:45 WIB
Situs jual beli online Setir Kanan resmi meluncur
Dok. Setir Kanan
Situs jual beli online Setir Kanan resmi meluncur

GridOto.com - Grup Astra secara resmi merilis Setir Kanan yang dinaungi PT Pratama Sadya Sadana, sebagai unit usaha terbaru di sektor jual, beli dan tukar tambah mobil bekas.

Berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC), Setir Kanan menawarkan paket kredit menarik dengan cicilan mulai dari Rp 70 ribu per hari.

Carolus Setjo Jatmika, Project Executive of Setir Kanan mengatakan, Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas.

"Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen pelanggan mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif," ujar Carolus dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (4/4/2023).

Mengusung tagar #MobilBekasHargaCerdas, Setir Kanan memberikan kemudahan transaksi melalui www.setirkanan.co.id.

Melalui situs tersebut konsumen dapat memperoleh ragam informasi mulai paket kredit, ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama dan nilai cicilan bulanan.

Informasi mengenai kendaraan disertai dengan foto asli juga terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).

Tidak hanya memperkuat layanan online, bagi konsumen yang ingin melihat langsung stok unit secara langsung dapat mengunjungi flagship store di Jakarta dan Denpasar.

Selain itu, terdapat lebih dari 50 mini store di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia untuk mempermudah pelanggan melihat mobil pilihannya secara langsung.

Baca Juga: Menggiurkan, Harga Mobil Bekas Honda Mobilio di Awal April 2023 Dibanderol Mulai Rp 100 Jutaan

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, pelanggan Setir Kanan juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan dengan berbagai layanan.

Seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.

Ragam Layanan Setir Kanan Setir Kanan menghadirkan layanan secara online dalam situs dan jaringan offline yang hadir di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa