Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Debut Pertama di GJAW 2023, Citroen Membawa Line Up Terbaiknya

Nabiel Giebran - Senin, 13 Maret 2023 | 07:20 WIB
Citroen Ami Buggy hadir di GJAW 2023
Nabiel G
Citroen Ami Buggy hadir di GJAW 2023

GridOto.com - PT Indomobil Wahana Trada, sebagai Agen Pemegang Merek Citroen di Indonesia ikut berpartispasi dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung mulai 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada gelaran ini, Citroen memajang beberapa produk unggulannya serta menawarkan beragam promo spesial bagi konsumen.

"Kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman bebas khawatir dengan produk dan solusi sederhana," kata Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw.

Line-up terdiri dari Citroën C3 hatchback praktis dengan kenyamanan yang disesuaikan untuk sebuah SUV, Citroën C5 Aircross SUV yang nyaman, modern, dan dinamis, serta Citroën ë-C4 hatchback elektrik kompak.

Citroën Indonesia juga akan menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak dengan nuansa liburan yang menyenangkan.

Merayakan debutnya di ajang GJAW, Citroën Indonesia memberikan promo spesial berupa lucky dipdengan hadiah, yaitu cashback senilai hingga Rp26 juta, paket aksesoris gratis serta paket body coating gratis untuk setiap transaksi pembelian di pameran ini.

Beberapa promo Citroen diantaranya adalah lucky dip, cashback senilai hingga Rp 26 juta, paket aksesoris gratis serta paket Body Coating gratis untuk setiap transaksi pembelian di pameran ini.

Baca Juga: Citroen C3 Versi Listrik Sudah Meluncur di India, Indonesia Bakal Menyusul?

Setiap pembelian mobil, Citroen menawarkan free service empat tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24 jam Roadtrip Assistance dan Citroen Call Center 24 Jam.

Melalui tagline Dare-to-Care, Citroën memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan dengan Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual.

"Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa