Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Promo Mitsubishi di GJAW 2023, Ada DP Ringan, Bunga 0 Persen, Sampai Diskon

Naufal Shafly - Minggu, 12 Maret 2023 | 15:56 WIB
Mitsubishi Motors berpartisipasi di GJAW 2023
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi Motors berpartisipasi di GJAW 2023

Mitdu

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sejumlah promo menarik di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Dalam pameran yang dihelat pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Mitsubishi memberikan promo pada sektor penjualan dan layanan aftersales.

"Lewat deretan persembahan kami di GJAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Jumat (10/3/2023).

Untuk promo penjualan, konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross berkesempatan mendapat cashback hingga jutaan Rupiah, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen sampai dengan dua tahun, serta gratis asuransi selama satu tahun.

Sedangkan, untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport konsumen berkesempatan mendapat cashback jutaan Rupiah, DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

Selanjutnya untuk pembelian Outlander PHEV, konsumen berkesempatan mendapat bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Untuk Triton 4x4, Mitsubishi menyediakan program pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta gratis ban MT (untuk varian SC, DC dan HDX)

Adapun Triton 4x2 mendapat promo berupa pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, serta bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun.

Terakhir, untuk konsumen yang ingin membeli L300 akan berkesempatan mendapat pilihan cashback, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

Baca Juga: Beli Hyundai Stargazer dan Creta di GJAW 2023 Bertaburan Promo, Pas Buat Mudik Lebaran

Program Aftersales

Pada sisi aftersales, konsumen Mitsubishi Xpander akan mendapat diskon 10 persen untuk pembelian genuine aksesori, souvenir card holder, souvenir car charger, voucher bensin hingga Rp 200 ribu.

Untuk Mitsubishi Xpander Cross promo yang ditawarkan adalah diskon 10 persen genuine aksesori, souvenir card holder, souvenir shopping bag premium, souvenir tumbler premium, serta voucher bensin sampai Rp 200 ribu.

Sementara untuk konsumen Mitsubishi Pajero Sport berkesempatan mendapat diskon 15 persen genuine aksesori, souvenir tumbler premium, dan voucher bensin senilai Rp 100 ribu.

Selanjutnya ada juga diskon pembelian oli mesin Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) sebesar 20 persen, diskon aki sebesar 15 persen, hingga diskon ban sebesar 30 persen.

Selain promo yang disebutkan di atas, masih banyak lagi beragam hadiah yang ditawarkan kepada konsumen setiap melakukan pembelian di ajang GJAW 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa