Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Keren, MG ZS dan MG 5 GT Hasil Kolaborasi Hadir di GJAW 2023

Nabiel Giebran - Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:32 WIB
MG x Abenk Alter di GJAW 2023
Nabiel G
MG x Abenk Alter di GJAW 2023

GridOto.comMG hadir kembali di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan tampilan yang lebih artistik.

Pada pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, MG Motor Indonesia menggandeng Abenk Alter dan Muklay.

Kerjasama ini dilakukan merupakan rencana besar MG untuk dapat mendekatkan diri dengan segmen anak muda yang kita kenal dengan istilah milenial dan generasi z.

Abenk, yang telah memulai karirnya di bidang musik dan kemudian merambah ke seni visual, semakin menunjukkan bakatnya yang besar. Oleh karena itu, MG ingin memberikan penghargaan kepada Abenk.

“Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

"Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” tambahnya.

Karya seni MG x Abenk Alter dituangkan ke sosok New MG ZS berlapis warna scarlet red.

Warna merah standar dari New MG ZS kini lebih eksentrik berkat paduan coretan nyeni khas Abenk yang ia jelaskan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak, namun di saat yang bersamaan sangat atraktif.

Nuansa Brit Dynamic yang diusung MG pun kembali dibuat lebih dinamis.

“Kolaborasi MG x Abenk Alter ini adalah cara saya berkreasi dan mengeksplorasi serta menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge,” ungkap Abenk.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa