Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Hyundai Stargazer dan Creta di GJAW 2023 Bertaburan Promo, Pas Buat Mudik Lebaran

Wisnu Andebar - Minggu, 12 Maret 2023 | 11:28 WIB
Booth Hyundai di GJAW 2023
Wisnu/GridOto.com
Booth Hyundai di GJAW 2023

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta.

Hyundai menghadirkan program penjualan menarik dalam pameran otomotif yang berlangsung selama 10 hari mulai 10 hingga 19 Maret 2023 ini.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department HMID mengatakan, bahwa mometum JAW 2023 dan Ramadan merupakan waktu yang tepat bagi konsumen dalam membeli mobil baru.

"Hal ini kami wujudkan dengan ragam program untuk pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan menyambut bulan Ramadan," ujar Astrid saat berada di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Adapun bagi konsumen yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15 juta atau trade-in cashback hingga Rp 15 juta.

Terdapat pula program bunga murah mulai dari 0 persen dan cicilan ringan mulai Rp 1,9 juta/bulan, atau gratis asuransi hingga dua tahun.

Selain itu, Hyundai turut memberi nilai tambah bagi pengunjung GJAW 2023 yang ingin melakukan pembelian Stargazer dan Creta.

Pabrikan asal Korea Selatan ini menghadirkan program spesial berupa lucky dip dengan total hadiah lebih dari dua miliar rupiah.

Lebih lanjut, Hyundai juga menghadirkan program test drive untuk Stargazer dan Creta selama Maret dan April 2023 dengan benefit berupa coins senilai Rp 200 ribu di aplikasi myHyundai.

Baca Juga: Intip Spek Mobil Baru Hyundai Kona Electric, Baterainya Makin Besar!

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai.

Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Selain itu, pelanggan yang melakukan test drive Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret hingga 8 April 2023 berkesempatan mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2 juta.

Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15 sampai 29 April 2023.

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi secara acak.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa