Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Honda Tebar Program Penjualan di GJAW 2023, Cocok Buat yang Cari Mobil Baru Buat Mudik Lebaran 2023

Wisnu Andebar - Minggu, 12 Maret 2023 | 10:38 WIB
Booth Honda di GJAW 2023
Wisnu/GridOto.com
Booth Honda di GJAW 2023

GridOto.com - Honda menghadirkan program penjualan menarik mengusung tema 'Rejeki Beli Honda' pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10 hingga 19 Maret di JCC Senayan, Jakarta.

Booth Honda yang berada di Hall B1 menyuguhkan program penjualan berupa DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 Juta, tenor hingga tujuh tahun, program trade in, serta free voucher service dan parts.

Terdapat pula hadiah grand prize trip kapal pesiar, puluhan smartphone, hingga lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Director Honda Jakarta Center, Johanes Widjaja mengatakan, bahwa seluruh program penjualan tersebut menjadi komitmen untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil baru Honda.

"Untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, kami menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen selama GJAW 2023," ujar Johanes saat berada di Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2023).

Selain menawarkan program penjualan menarik, pada ajang pameran ini Honda juga menampilkan produk-produk terbarunya.

Secara total Honda menampilkan sebanyak 16 mobil di booth seluas 888 meter persegi, dengan tetap membawa ciri khas yang advanced dan juga sporty.

Mobil yang di-display di antaranya Brio, WR-V, All New BR-V dan City Hatchback RS, yang mana masing-masing hadir dengan beberapa pilihan warna.

Selain itu, terdapat zona-zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen.

Baca Juga: Bukan Lagi LCGC, Berikut Komparasi Harga All New Toyota GR Sport dan Honda Brio RS

Selama acara pameran berlangsung, Honda menampilkan serangkaian acara menyenangkan bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW 2023," pungkasnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa