Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Wuling Boyong Komunitas ke IIMS 2023, Diajak Lihat Alvez Secara Langsung

Naufal Shafly - Minggu, 19 Februari 2023 | 21:05 WIB
Komunitas resmi Wuling diajak melihat Wuling Alvez.
Dok. Wuling Motors
Komunitas resmi Wuling diajak melihat Wuling Alvez.

GridOto.com - Wuling Motors mengajak empat komunitas resmi mereka untuk berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Sabtu (18/2/2023).

Dalam pameran tersebut, Wuling Motors mengajak member dari keempat komunitas yang hadir, untuk melihat Wuling Alvez secara langsung.

Adapun keempat komunitas yang dimaksud adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Setelah melihat tampilan eksterior dan interior Wuling Alvez, Deni Selaku Ketua Umum WEVI menyebut bahwa SUV compact ini memiliki desain yang berani.

“Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini," ucap Deni melalui keterangan resmi Wuling Motors, Minggu (19/2/2023).

Sementara itu, Teddy selaku Humas Cortezian Indonesia mengaku terpukau dengan desain kabin Wuling Alvez.

"Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara," jelasnya.

Sedangkan, Irianto selaku member WLCI mengatakan bahwa Wuling Alvez terasa canggih karena memiliki beragam fitur terkini.

"Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif," tuturnya.

Baca Juga: Akhirnya Enggak Penasaran Lagi, Ternyata Ini Arti Nama Wuling Alvez

Member komunitas resmi Wuling berfoto di depan Alvez.
Wuling Motors
Member komunitas resmi Wuling berfoto di depan Alvez.

Komentar positif juga diungkapkan oleh member WALI bernama Rizki, yang mengaku mengapresiasi produk terbaru Wuling ini.

“Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia," jelas Rizki.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Alvez merupakan line-up terbaru dari pabrikan berlogo lima berlian tersebut di Tanah Air.

Wuling Alvez memiliki desain eksterior yang sporty berkat penyematan Bold Front Grille, pelek alloy Cutting-Edge berukuran 16 inchi, serta lampu LED pada DRL, headlamp dan rearlamp.

Beralih ke interiornya, Alvez telah dibekali dengan jok synthetic leather, premium soft touch panel, dan electric sunroof.

Secara teknologi, Alvez hadir dengan beberapa futur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Untuk dapur pacunya, Wuling Alvez dibekali mesin 1.500 cc naturally aspirated (NA), 4-Silinder inline, DVVT, DOHC.

Mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 105 dk di 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa