Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Diskon Akhir Tahun Toyota Avanza, Stok Aman dengan Potongan Harga Tembus Rp 20 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 14 Desember 2022 | 19:10 WIB
Toyota Avanza diguyur diskon hingga puluhan juta rupiah pada akhir tahun ini.
Youtube ToyotaIndonesia
Toyota Avanza diguyur diskon hingga puluhan juta rupiah pada akhir tahun ini.

GridOto.com - Akhir tahun ini mungkin jadi momen yang tepat jika ingin berburu Toyota Avanza, mengingat diskon atau potongan harga yang ditawarkan tergolong besar guna menghabiskan stok.

Berdasarkan pantauan GridOto.com ke salah satu dealer Toyota di bilangan Jakarta, konsumen bisa menikmati diskon hingga puluhan juta rupiah untuk setiap pembelian Avanza selama Desember 2022.

"Toyota Avanza kalau berdasarkan SK (Surat Keputusan) dari pusat, untuk akhir tahun ini diskonnya Rp 22 juta," ujar salah satu Pramuniaga Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya.

"Berlaku untuk semua metode pembelian, baik itu secara tunai maupun kredit," lanjutnya kepada GridOto.com belum lama ini.

Enggak cuma itu, Pramuniaga dealer Toyota ini juga menjamin ketersediaan unit dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sejuta umat tersebut.

"Stok aman kalau misalkan untuk dipakai akhir tahun, enggak perlu inden lama kecuali yang spot order," tuturnya.

Sebagai gambaran, selama periode Desember 2022 Toyota Avanza dibanderol mulai Rp 233,1 juta hingga Rp 295,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berkat potongan harga Rp 22 juta yang diberikan dealer, maka calon pembeli bisa mendapatkan unitnya dengan banderol Rp 211,1 juta hingga Rp 273,8 juta OTR DKI Jakarta.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan untuk konsumen yang hendak membeli Avanza secara kredit bisa mengikuti program Toyota Spektakuler.

Baca Juga: Promo Kredit Mobil Baru Toyota Avanza, Rush, sampai Raize Akhir Tahun, Ada DP Rendah hingga Bunga 0 Persen

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa