Promo Kredit Mobil Baru Toyota Avanza, Rush, sampai Raize Akhir Tahun, Ada DP Rendah hingga Bunga 0 Persen

Harun Rasyid - Selasa, 13 Desember 2022 | 21:40 WIB

Ilustrasi promo kredit Toyota Avanza dari Toyota Astra Financial Services (TAF). (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) masih menggelar promo menarik untuk sobat yang mau membeli mobil baru Toyota secara kredit.

Budi Setiawan, Marketing & Sales Director TAF mengatakan, konsumen bisa memanfaatkan promo Paket Spektakuler untuk kredit mobil baru Toyota Avanza, Veloz, Raize hingga Rush.

"Kami bekerja sama dengan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Toyota untuk promo Paket Spektakuler. Promonya mulai dari bunga 0 persen, DP rendah, hingga free insurance sampai dua tahun, selengkapnya bisa liat di website kami," ujar Budi kepada media, Senin (12/12/2022).

Dari informasi promo di website taf.co.id, terdapat beragam penawaran promo kredit Toyota dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Pertama ada Spekta Low DP 15% plus free insurance yang menawarkan DP mulai dari 15 persen dan gratis asuransi hingga dua tahun.

Kedua, ada promo Spekta Special Rate dengan bunga mulai dari 0 persen yang bisa dinikmati bagi konsumen yang mengambil tenor kredit selama satu tahun dengan DP mulai dari 20 persen.

TAF juga menawarkan promo Spekta Smart Cash 0% 1 tahun yaitu, konsumen bisa mendapat bunga mulai dari 0 persen untuk tenor satu tahun, free biaya admin, dan free insurance untuk pengajuan DP mulai dari 50 persen.

Taf.co.id
Promo Paket Spektakuler untuk kredit Toyota Avanza, Veloz, Rush hingga Raize dari TAF.

Berikutnya terdapat Spektakuler Low DP 20% plus free insurance, syaratnya konsumen bisa mengajukan DP mulai dari 20 persen untuk mendapat free insurance sampai dua tahun.

Bukan cuma itu, TAF juga menyediakan promo Spektakuler Low DP 25% plus free insurance yang syaratnya berupa pengajuan DP mulai dari 25 persen untuk mendapatkan free insurance hingga dua tahun.