Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAF Yakin Permintaan Kredit Toyota Kijang Innova Zenix Bakalan Moncer, Konsumen Jarang yang Nunggak?

Harun Rasyid - Senin, 12 Desember 2022 | 19:44 WIB
Ilustrasi kredit Toyota Kijang Innova Zenix
Trybowo Laksono
Ilustrasi kredit Toyota Kijang Innova Zenix

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) belum mau memasang target penerimaan kredit untuk mobil baru Toyota Kijang Innova Zenix yang meluncur di Tanah Air pada 21 November 2022.

Padahal beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menargetkan mampu menjual Toyota Kijang Innova Zenix sebanyak 4.000 unit dalam waktu setiap satu bulan.

Agus Prayitno, selaku President Director TAF mengatakan, pihaknya memutuskan akan memantau dahulu jumlah permintaan kredit Toyota Kijang Innova Zenix dari para konsumennya.

"Kami akan melihat seberapa banyak unit yang dibeli konsumen, sebab saat ini unitnya masih terbatas. Tapi biasanya kredit Toyota Kijang itu persentasenya bisa mencapai 50 persen dari tingkat permintaannya," ujar Agus kepada media, Senin (12/12/2022).

Lebih lanjut ia menyebut, TAF kini cukup optimis dengan permintaan kredit Toyota Kijang Innova Zenix baik varian Gasoline maupun Hybrid.

"Antusias kredit mobil hybrid termasuk Innova Zenix sangat mantap, animonya terbilang juga luar biasa. Sebab di TAF, kredit Kijang Innova ini banyak customer yang terbilang militan," ungkap Agus.

Di samping itu Agus menilai, performa kredit Kijang Innova berbagai generasi dari para konsumennya juga terbilang positif.

"Karakter customer Kijang itu bagus, jadi untuk NPL (Non-Performing Loan) atau kredit macet pada kredit Kijang Innova jumlahnya kecil," jelasnya.

Agus menambahkan, kredit Toyota Kijang Innova Zenix hingga masa mendatang dinilai bakal berbuah positif.

Baca Juga: Kredit Toyota Kijang Innova Zenix Butuh DP Mulai Rp 86 Jutaan, Simak Simulasi Cicilan di Semua Variannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa