Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Fitur Rear Passenger Talk Hyundai Palisade, Begini Cara Pakainya

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 17 Oktober 2022 | 20:20 WIB
Rasa berkendara Hyundai Palisade facelift lebih baik dari sebelumnya berkat katup suspensi Selective Damping Control dan tambahan peredam.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Rasa berkendara Hyundai Palisade facelift lebih baik dari sebelumnya berkat katup suspensi Selective Damping Control dan tambahan peredam.

GridOto.com - Mobil baru Hyundai Palisade facelift dibekali fitur baru Rear Passenger Talk, cara pakainya ternyata gampang lho.

Yup, pada versi penyegaran terbarunya, mobil baru Hyundai Palisade mendapatkan segenap fitur baru yang membuat interiornya semakin mewah dan canggih.

Salah satu fitur mobil baru Hyundai Palisade facelift tersebut adalah Rear Passenger Talk yang tersemat pada head unit terbarunya.

Prinsip utama dari Rear Passenger Talk adalah mempermudah komunikasi antara pengemudi dan penumpang yang duduk di baris ketiga.

Fitur Rear Passenger Talk memainkan suara pengemudi pada speaker di baris ketiga.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Fitur Rear Passenger Talk memainkan suara pengemudi pada speaker di baris ketiga.

Baca Juga: Gak Cuma Tukar Wajah, Hyundai Palisade Kini Makin Canggih dan Nyaman!

Mengingat Palisade facelift memiliki kabin luas, tidak menutup kemungkinan penumpang yang duduk di paling belakang tidak mendengar suara pengemudi.

Nah sebagai solusi, fitur Rear Passenger Talk menggunakan mikrofon yang ada di kabin bagian depan dan speaker di baris ketiga.

Saat fitur ini diaktifkan, sistem Rear Passenger Talk akan merekam suara pengemudi lewat mikrofon dan memainkannya di speaker belakang.

Dengan fitur ini, suara yang diucapkan pengemudi akan lebih mudah terdengar oleh penumpang baris ketiga.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa