Mobil Baru 2022

Gak Cuma Tukar Wajah, Hyundai Palisade Kini Makin Canggih dan Nyaman!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:13 WIB
Mobil baru Hyundai Palisade facelift tidak hanya mendapatkan tampilan yang lebih ganteng.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Mobil baru Hyundai Palisade facelift tidak hanya mendapatkan tampilan yang lebih ganteng.

GridOto.com - Mobil baru Hyundai Palisade facelift tidak hanya sekadar mendapatkan wajah yang lebih ganteng dari sebelumnya.

Yup, salah satu perubahan utama mobil baru Hyundai Palisade facelift adalah tampilan depan yang kini memakai gril Premium Parametric Jewel.

Ubahan pada penampilan mobil baru Hyundai Palisade facelift disempurnakan dengan lampu depan, pelek, dan bumper belakang desain baru,

Namun di luar dari tampilan yang semakin ganteng, Hyundai Palisade facelift mendapatkan tambahan fitur dan rasa berkendara yang lebih baik.

Mulai dari fitur, Hyundai memberikan Palisade facelift fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai SmartSense yang absen pada versi sebelumnya.

Rasa berkendara Hyundai Palisade facelift lebih baik dari sebelumnya berkat katup suspensi Selective Damping Control dan tambahan peredam.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Rasa berkendara Hyundai Palisade facelift lebih baik dari sebelumnya berkat katup suspensi Selective Damping Control dan tambahan peredam.

Baca Juga: Diklaim Lebih Kedap Suara, Ini Ubahan Pada Hyundai Palisade Facelift

SmartSense pada Palisade facelift sudah dapat kemampuan Forward Collision-Avoidance Assist with Junction Turn dan Smart Cruise Control with Stop & Go.

Selain SmartSense, Hyundai juga tidak lupa memberikan Palisade facelift fitur telematika Hyundai Bluelink seperti pada Creta dan Stargazer.

Lalu dari rasa berkendara, Hyundai memberikan beberapa penyempurnaan mulai dari katup shock absorber Selective Damping Control.

Penggunaan katup baru ini memberikan Palisade facelift bantingan empuk saat bertemu jalan rusak dan stabilitas saat menikung kencang.

Selain dari shock absorber, Palisade facelift juga dapat beberapa peredam tambahan sehingga membuat kabin lebih kedap dari sebelumnya.

Ulasan selengkapnya bisa dicek di bawah ini ya.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa