Astra Financial Kasih Berjibun Promo di GIIAS Medan 2022, Mulai Dari Cashback Hingga Bunga Ringan

Naufal Shafly - Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Astra Financial hadir dengan beragam promo di GIIAS Medan 2022.
Naufal/GridOto.com
Astra Financial hadir dengan beragam promo di GIIAS Medan 2022.

GridOto.com - Astra Financial memberikan sejumlah promo menarik dalam keikutsertaannya di ajang GIIAS Medan 2022, Rabu-Minggu (5-9/10).

Dalam ajang GIIAS Medan 2022, Astra Financial hadir bersama dengan sembilan unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGroup.

Selain itu, ada juga layanan Asuransi Astra dan Astra Life, hingga layanan keuangan digital dari Maucash, AstraPay, Moxa, dan SEVA.

“Astra Financial berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran Financial di GIIAS Tangerang, Surabaya, dan kini di kota Medan,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial, Rabu (5/10/2022).

Bicara soal promo, Astra Financial menyediakan bermacam program menarik selama pameran tersebut.

Untuk Seva, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka.

Melalui fitur Instant Approval, berbagai benefit bisa dimiliki seperti bunga mulai 0,77 persen untuk tenor 1 tahun, bebas biaya admin asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto, serta asuransi jiwa kredit dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sedangkan untuk ACC dan TAF, pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Selain itu, ada juga bunga sebesar 2,77 persen untuk tenor 2 dan 3 tahun, 3,77 persen untuk tenor 4 tahun, serta 4,77 persen untuk tenor 5 tahun.

Baca Juga: GIIAS Medan Resmi Dibuka, Harga Tiket Paling Mahal Cuma Rp 15 Ribu

Untuk FIFGroup, ada promo hemat angsuran dengan DP ringan sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Honda ADV160 dan CB150X.

Selain itu, ada juga promo cashback AstraPay senilai Rp 500.000 untuk pembelian motor tipe non Big Bike Honda (di bawah 500 cc), dan Rp 1.000.000 untuk pembelian motor Big Bike Honda (kapasitas 500 cc ke atas) bagi konsumen yang melakukan repeat order.

Untuk Asuransi Astra, ada hadiah langsung berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro, bagi 25 orang pertama yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

Asuransi Astra juga memberikan hadiah Lucky Dip penutupan polis berupa 7 Garda Healthtech dan 7 Perluasan Jaminan TJH.

Sementara, Astra Life memberikan promo berupa cashback hingga 77 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan menggunakan kode promo GIIASHS.

Selain itu, Astra Life memberikan cashback hingga 2 bulan premi asuransi jiwa Flexi Life bagi nasabah yang membeli kendaraan melalui instant approval SEVA hanya dengan menggunakan kode promo GIIASMDN22.

AstraPay akan memberikan promo menarik, seperti program cashback untuk pembelian Tiket GIIAS sebesar Rp 15.000 apabila membelinya di AstraPay, serta cashback untuk pembayaran SPK roda empat sebesar Rp 100.000 dan Rp 50.000 untuk pembelian roda dua.

Maucash hadir dengan fitur andalannya MauPaylater, dan memberikan promo untuk yang melakukan pembayaran SPK dengan bunga 0 persen.

Pelanggan bisa melakukan pengajuan limit pinjaman dengan proses persetujuan tuntas dalam waktu 1 jam dan mendapatkan bonus cashback Rp 75.000.

Sebagai aplikasi wealth tech, Moxa menawarkan spesial berupa diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.

Diskon tersebut adalah cashback hingga 20 persen berupa saldo AstraPay yang dapat digunakan untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra.

Ada pula cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembukaan tabungan Pemata Moxaku.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa