Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Hadir Jadi Sponsor Utama, Ini Promo Menarik Astra Finance di GIIAS 2022

M. Adam Samudra - Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Astra Financial hadir di GIIAS 202 menyokong industri Otomotif
Adam/GridOto.com
Astra Financial hadir di GIIAS 202 menyokong industri Otomotif

GridOto.com - Astra Financial menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Ini adalah untuk keberapa kalinya Astra Financial menjadi sponsor platinum pameran otomotif GIIAS 2022.

Ada sebanyak 9 unit usaha dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2022.

Seluruh unit bisnis Astra Financial tersebut adalah Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Maucash, Moxa, dan Seva.

Kali ini Astra Financial memilih tema “The Future is Bright” karena menurut Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin industri otomotif saat ini memiliki masa depan yang cerah, tumbuh, dan berkembang.

“Sejalan dengan tema Astra Financial, Spirit of Future, melambangkan optimisme kami menatap masa depan sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia. Dan sampai dengan Juni tahun ini di wholesale kami market-nya bertumbuh 20,8 persen mencapai 475.321 unit secara yoy (year on year),” kata Suparno, Kamis (11/8/2022).

Promo SEVA

Dari berbagai promo Astra Financial yang ditawarkan, salah satunya adalah pembelian mobil melalui platform jual beli mobil baru yaitu SEVA

Nantinya pengunjung akan dibantu untuk mengajukan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Salah satu fitur unggulannya, yaitu Instant Approval akan memberikan keuntungan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Baca Juga: Honda WR-V Nongol di GIIAS 2022, Dijual Sebelum 2024

 Promo Asuransi

Promo Astra Financial tidak hanya ditawarkan untuk pengunjung yang ingin membeli kendaraan bermotor saja, tetapi juga untuk pengunjung yang ingin mendapatkan jaminan proteksi untuk kendaraan milik mereka itu sendiri.

Hal itu seperti disampaikan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bahwa Asuransi Astra akan menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro.

Kemudian ada juga hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa