Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Financial Umbar Promo di GIIAS Surabaya 2022, Mulai Bunga Rendah Sampai DP Ringan

Wisnu Andebar - Kamis, 15 September 2022 | 13:40 WIB
Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022
Wisnu/GridOto.com
Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022

GridOto.com - Astra Financial menghadirkan beragam promo menarik selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Surabaya 2022) pada 14-18 September di Grand City Convex.

Selama GIIAS Surabaya 2022, Astra Financial hadir bersama sembilan unit bisnisnya yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA.

"Kehadiran Astra Financial merupakan bukti dari komitmen serta semangat kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah," ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 saat berada di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022).

Adapun promo yang ditawarkan salah satunya dari ACC dan TAF yang memberikan benefit bunga mulai 0,77 persen dengan tenor satu tahun untuk pembiayaan mobil dengan bebas biaya admin.

Sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial, aplikasi SEVA juga menawarkan promo pembelian mobil dengan bunga mulai 0,77 persen untuk tenor satu tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval.

Terdapat pula asuransi comprehensive satu tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor baru di GIIAS Surabaya 2022 secara kredit.

Untuk pembelian motor tipe Big Bike 500 cc ke atas, terdapat program DP ringan sebesar 15 persen, tipe reguler DP ringan 8 persen, dan Honda ADV160 serta CB150X DP ringan sebesar Rp 1 juta.

Kemudian pengunjung dimanjakan dengan program cashback hingga Rp 1 juta dalam bentuk saldo AstraPay, untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya 2022 Dorong Percepatan Kendaraan Listrik di Jawa Timur

Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Untuk melengkapi layanan berkendara menjadi semakin aman dan nyaman, Astra Financial memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi.

Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS Surabaya 2022 berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa