Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Beli Tiket Nonton MotorPrix 2022 Seri Ketiga di Sentul Kecil yang Dijual Secara Online

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 27 Juli 2022 | 13:48 WIB
Tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga region B di Sentul Kecil (30-31/7) sudah dijual secara online, begini cara belinya.
Pradana
Tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga region B di Sentul Kecil (30-31/7) sudah dijual secara online, begini cara belinya.

GridOto.com - Bagi sobat yang gemar nonton balapan, sudah bisa membeli tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga region B yang digelar pada 30-31 Juli nanti nih.

Tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga ini nantinya digunakan untuk menyaksikan balapan yang digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Jawa Barat itu.

Tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga memang dijual secara resmi, karena menandakan dibukanya kembali kejurnas balap motor tersebut setelah dua tahun diadakan tanpa penonton akibat pandemi Covid-19.

MotorPrix 2022 seri ketiga juga menjadi spesial, karena menjadi pertama kalinya MotorPrix digelar di SIKC atau dikenal juga sebagai ‘Sentul Kecil’.

“Tribun sudah disiapkan untuk sekitar 3 hingga 4 ribu penonton yang diperkirakan hadir di MotorPrix 2022 nanti,” ujar Supriyono, penyelenggara MotorPrix 2022 seri 3 dalam siaran resminya, Rabu (27/7/2022).

“Untuk pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online, begitupun pendaftaran pesertanya,” imbuh pria yang juga Kabid Roda 2 Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI itu.

Bagi sobat yang berminat nonton langsung kejurnas balap motor MotorPrix 2022 seri 3 di Sentul Kecil, bisa beli tiket melalui GOTIX di link INI, atau Loket di link INI.

Sementara kalau sobat berniat ikut balapan, bisa dilakukan melalui link berikut INI.

Untuk harganya, tiket penonton MotorPrix 2022 seri ketiga di Sentul Kecil dipatok Rp 75 ribu untuk hari Sabtu, dan Rp 100 ribu untuk hari Minggu.

Baca Juga: Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, Motoprix Seri 3 Region B Bakal Lebih Menarik dari Putaran Sebelumnya, Ini Alasannya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa