Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Balap Motoprix Seri 3 Region B Ditargetkan Sedot Banyak Peserta, Live Streaming Wajib Ada untuk Penonton

Harun Rasyid - Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:30 WIB
Motoprix Seri 3 region B di gelar di Sirkuit Karting Sentul 30-31 Juli 2022
Dok Motor Plus
Motoprix Seri 3 region B di gelar di Sirkuit Karting Sentul 30-31 Juli 2022

GridOto.com - Event balap motor nasional Motoprix seri 3 region B bakal dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 30-31 Juli 2022.

Menariknya, Motoprix seri 3 region B bakal melombakan 18 kelas yang terdiri dari 5 kelas Kejurnas dan 13 Supporting Class.

Supriyono, Kabid Roda 2 Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI yang sekaligus sebagai penyelenggara Motoprix seri 3 Sentul mengatakan, ajang balap motor nasional tersebut tidak memiliki target khusus dalam jumlah peserta.

"Target peserta Motoprix tentunya semaksimal mungkin. Tapi penyelenggaraan sudah dua minggu lagi dan pendaftaran juga sudah dimulai," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Menurut Supriyono, berbagai kelas di Motoprix seri 3 di Sirkuit Sentul Karting diharap dapat menyerap animo penonton hingga berdampak baik bagi perkembangan pembalap lokal.

"Dari 18 kelas, ada 13 Supporting Class dengan 7 kelas balap Vespa, ada kelas Super Pro, Bebek 2 tak standar, Sport 2 tak dan Matic Tune Up 155. Kelas-kelas ini peminatnya ramai dan banyak yang minta diadakan," ucapnya.

"Kemudian untuk kelas Vespa dan Mini GP juga kelas yang jarang ada. Mudah-mudahan bisa memberikan animo positiif terutama untuk perkembangan bibit-bibit pembalap pemuda," lanjut Supriyono.

Konferensi pers balap Motoprix seri 3 region B yang akan berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat.
Harun/GridOto.com
Konferensi pers balap Motoprix seri 3 region B yang akan berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat.


Demi kepuasan para penggemar balap motor nasional, Motoprix seri 3 region B juga dapat dinikmati secara online lewat layanan live streaming.

"Live streaming Motoprix seri 3 Insya Allah ada, saya sudah bertemu dengan pihak Mola. Mudah-mudahan ini bisa optimal untuk penonton yang tidak bisa hadir atau dari luar daerah hingga luar negeri. Kami juga ingin ajang ini dikemas sebaik mungkin," kata Supriyono.

Baca Juga: Motoprix Seri 3 Bakal Digelar di Sirkuit Sentul Karting, Ada 18 Kelas dengan Motor 4-tak hingga 2-tak Dilombakan

Selain itu ia juga ingin Motoprix seri 3 region B bisa memuaskan berbagai pihak mulai dari pembalap dan tim hingga para sponsor.

"Karena suasana sudah mendukung untuk kompetisi, semua peluang perlu kami optimalkan sehingga Motoprix bisa berjalan baik. Dengan live streaming, kami harap para rider, tim balap, hingga sponsor terpuaskan. Ini harus diperhatikan dan kami butuh support, jadi live streaming ini wajib," tutup Supriyono.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa