Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Toyota Veloz Terbaru Bikin Ngiler, DP Cuma 10 Persen, Bisa Dicicil Sampai 60 Kali

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 7 Juni 2022 | 17:40 WIB
Ada promo DP rendah dan bunga ringan untuk pembelian Toyota Veloz tebaru selama Juni 2022 ini.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ada promo DP rendah dan bunga ringan untuk pembelian Toyota Veloz tebaru selama Juni 2022 ini.

GridOto.com - Ada program pembiayaan menarik untuk pembelian Toyota Veloz terbaru secara kredit selama periode Juni 2022 ini.

Program yang dimaksud adalah Toyota Spektakuler, yang mana konsumen bisa menikmati uang muka atau DP (Down Payment) rendah sebesar 10 persen.

Enggak cuma itu, konsumen juga bisa menikmati beberapa keuntungan lainnya seperti bunga nol persen dan cicilan hingga 60 kali.

"Toyota Spektakuler menawarkan tiga keuntungan, yakni mulai DP 10 Persen, bunga special low rate nol persen hingga dua tahun, serta gratis biaya admin dan asuransi," papar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat kepada GridOto.com, Selasa (7/6/2022).

"Pilihan tenornya juga ada yang sampai 60 kali cicilan, dengan lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance (TAF)," lanjutnya.

Hanya saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi konsumen, apabila hendak membeli Toyota Veloz terbaru lewat program tersebut.

"Syaratnya rumah milik sendiri, pekerjaan tetap minimal dua tahun, penghasilan minimal tiga kali nilai angsuran," pungkas pria yang akrab disapa Reza ini.

Ngomongin soal harganya, per Juni 2022 ini Toyota Veloz terbaru dibanderol mulai Rp 286 juta hingga Rp 332,6 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Apabila konsumen melakukan pembelian secara kredit dengan DP 10 persen, maka siapkan budget kurang lebih sebesar Rp 28,6 juta hingga Rp 33,3 jutaan.

Baca Juga: Penjualan Veloz Terbaru Mulai Dikalahkan Avanza, Takhta LMPV Terlaris Kembali Direbut, Begini Kata Toyota

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa