Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Bersama Kaskus Lepas Para Pecinta Otomotif Untuk Touring Jakarta-Bali

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 17 Mei 2022 | 21:30 WIB
Perjalanan Bikin Bangga Indonesia Federal Oil dan Kaskus bersama para pecinta otomotif
Kaskus
Perjalanan Bikin Bangga Indonesia Federal Oil dan Kaskus bersama para pecinta otomotif

GridOto.com - Perjalanan touring dari satu kota ke kota lainnya identik dengan kebersamaan untuk lebih mengenal satu sama lain.

Tentunya segala persiapan mulai dari persiapan fisik, dan mental yang bisa dilatih dengan rutin berolahraga, serta menjaga asupan makan dan tidur yang teratur harus terjaga.

Tak terkecuali kesehatan kendaraan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan sebelum melakukan perjalanan jauh.

Salah satunya dengan melakukan pengecekan pada seluruh komponen, terutama mengganti pelumas sebelum perjalanan dimulai.

Federal Oil, sebagai salah satu merek pelumas kebanggaan Indonesia, menghadirkan varian pelumas generasi baru dengan 3 sub-kategori.

Di antaranya ada Federal Matic untuk motor matik, Federal Ultratec untuk motor non-matik, dan Federal Racing untuk motor manual dengan performa tinggi.

Bekerjasama dengan Kaskus, Federal Oil akan melakukan touring bertajuk 'Perjalanan Bikin Bangga Indonesia' bersama para pecinta otomotif.

Mereka siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik pada setiap checkpoint.

Baca Juga: Meet Up Perdana Komunitas Kaskus Thailand Racing Look, Ada yang Rela Datang dari Pulau Seberang!

“Kami melihat Kaskus memiliki misi yang sama untuk bisa bikin bangga Indonesia dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan," ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Selasa (17/5/2022).

Para pecinta otomotif siap tempuh Jakarta-Bali bersama Federal Oil dan Kaskus
Kaskus
Para pecinta otomotif siap tempuh Jakarta-Bali bersama Federal Oil dan Kaskus

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, ialah ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia.

"Kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan," katanya.

Prosesi start yang diadakan dari Kantor Kaskus pada Senin (16/5) diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, bersama dengan para pengendara lainnya.

Keseruan petualangan para pengendara dapat disaksikan pada Docuseries Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, yang dapat disaksikan di Kaskus TV pada 6 juni 2022.

Informasi lebih lanjut mengenai Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini bisa bisa dilihat pada kask.us/PBBI atau cek di sosial media @kaskusnetworks dan juga @federaloil_id.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa