Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma di IIMS 2022, DFSK Umbar Promo Berhadiah Cashback, iPhone 13, Smart TV 55 Inci sampai Voucher BBM

Harun Rasyid - Senin, 4 April 2022 | 20:15 WIB
Booth DFSK di pameran
Wisnu/GridOto.com
Booth DFSK di pameran

GridOto.com - Keikutsertaan DFSK di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 disertai berbagai promo menarik yang bisa dinikmati konsumen.

Promo DFSK di IIMS 2022 yang pertama yaitu Promo Ramadhan Berkah, yang menawarkan bonus air purifier dan cashback untuk setiap pembelian Glory 580 dan Glory i-Auto.

Enggak cuma di IIMS 2022, program kepemilikan ini berlaku untuk seluruh konsumen di Indonesia dengan periode hingga 28 Juni 2022.

Berikutnya, konsumen yang menikmati promo DFSK di IIMS 2022 juga berkesempatan mendapat sejumlah hadiah mulai dari iPhone 13, Samsung Z Fold3 5G, Xiaomi Smart TV 55 inci, voucher belanja, hingga voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Namun hadiah ini akan didapat melalui undian lucky draw ketika melakukan pembelian mobil DFSK di IIMS 2022.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Tanah Air mengatakan, promo tersebut diharap dapat dinikmati konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil baru DFSK.

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022 berlangsung hingga 10 April 2022," ujarnya dalam rilis resminya, Senin (4/3/2022).



Selain itu, dukungan pembiayaan juga telah disediakan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru DFSK secara kredit.

Sebab pabrikan asal China tersebut telah bekerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan seperti Adira Finance, Bussan Auto Finance, BCA Finance, Clipan Finance, Maybank, Mega Auto Finance, Mitsui, Mandiri Tunas Finance dan Oto.

Baca Juga: Diam-diam DFSK 'Suntik Mati' Glory 580 di Indonesia Sejak Tahun Lalu, Penjualan dan Produksi Resmi Disetop, Zài Jiàn!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa