Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Ramadan, Clipan Finance Siapkan Program Potongan Angsuran Sampai 30 Persen untuk Mobil Bekas

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 1 April 2022 | 21:15 WIB
Ilustrasi. Deretan mobil bekas (mobkas) yang diniagakan Auto Value.
Dok. SIS
Ilustrasi. Deretan mobil bekas (mobkas) yang diniagakan Auto Value.

GridOto.com - Perusahaan pembiayaan Clipan Finance menyiapkan program menarik menyambut bulan suci Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil baru hingga mobil bekas premium.

Hal ini seperti dijelaskan Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo.

"Promo potongan angsuran hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit," ujar Harjanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (01/04/2022).

"Selain itu, kami juga memiliki penawaran bunga 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," sambungnya.

Adapun program menyambut bulan suci ramadan ini berlaku mulai dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2022.

Harjanto melanjutkan, dengan adanya program ini diharap bisa memberikan kemudahan konsumen yang ingin membeli mobil bekas untuk mudik lebaran.

Sekaligus sebagai bentuk komitmen Clipan Finance untuk mendorong pertumbuhan industri pembiayaan dan industri otomotif setelah melewati pandemi Covid-19.

Direktur Pemasaran Clipan Finance, Yimmy Weddianto, menambahkan produk Clipan Finance lainnya juga dihadirkan untuk pembelian mobil baru yakni bunga 2,50 persen untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022.

Baca Juga: Gadai Mobil di Clipan Finance Duit Bisa Cair Hingga Setengah Miliar, Tawarkan Bunga Rendah dan Asuransi Sampai Rp 50 Juta

Selain itu, juga ada dana tunai melalui produk Duit Cair bagi konsumen untuk kebutuhan lebaran dengan jaminan BPKB mobil.

"Clipan Finance menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan," ucap Yimmy.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa