Clipan Finance Luncurkan Program Pembiayaan Mobil Terbaru, Tawarkan DP Rendah Hingga Hadiah Rp 5 Miliar

Harun Rasyid - Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:52 WIB
Program Istimewa KPM Panin dari Clipan Finance
Clipan Finance
Program Istimewa KPM Panin dari Clipan Finance

GridOto.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI sekaligus ulang tahun ke-50 Panin Bank, Clipan Finance meluncurkan program Istimewa KPM Panin.

Program Istimewa KPM Panin, menawarkan bunga rendah 2,50 persen dengan DP 25 persen untuk kredit mobil baru jenis passenger car semisal SUV, Sedan dan MPV dengan tenor tiga tahun.

Namun, program kredit mobil baru dari Clipan Finance juga menyediakan paket dengan pilihan tenor mulai enam bulan sampai lima tahun.

Dalam penawaran kredit tersebut, ClipanFinance juga memberi bonus gratis Asuransi Personal Accident (PA) selama dua tahun.

"Asuransi ini akan memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer kami meninggal atau cacat tetap. Semua program ini berlaku mulai 17 Agustus sampai 30 September 2021," ujar Harjanto Tjitohardjojo Direktur Utama PT Clipan Finance Indonesia Tbk. di konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

Di samping itu, program dari lembaga pembiayaan dari Panin Bank ini juga menawarkan hadiah menarik, jika customer melakukan pembayaran angsuran melalui Autodebet Panin Bank.

"Customer yang membayar lewat Autodebet Panin Bank, berkesempatan
untuk menjadi pemenang undian Panin Super Bonanza dengan total hadiah sekitar Rp 5 miliar setiap bulannya," kata Harjanto.

Ia mengatakan, program tersebut diharap dapat membantu customer dalam pembiayaan kendaraan.

Baca Juga: Promo Meriah Agustusan Dealer Nissan, Mulai dari Kredit Ringan, Cashback, hingga Promo Nissan Leaf Sebelum Launching


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa