Promo Meriah Agustusan Dealer Nissan, Mulai dari Kredit Ringan, Cashback, hingga Promo Nissan Leaf Sebelum Launching

Harun Rasyid - Senin, 16 Agustus 2021 | 20:20 WIB

Ilustrasi dealer Nissan (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Dealer Nissan menggelar promo menarik demi menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia.

Promo yang digelar dealer Nissan ini cukup beragam, yang pertama konsumen akan mendapat penawaran kredit mobil baru dengan bunga dan DP rendah.

"Promo Agustus di dealer Nissan, ada Total DP (Down Payment) rendah mulai 15 persen dari Indomobil Finance, bunga rendah sebesar 1,76 persen dari Cimb Niaga," ujar Lina Soeraji, Sales Counter di dealer Nissan Warung Buncit, di Jakarta Selatan, saat dihubungi, Senin (16/8/2021).

Menurutnya, promo Agustus ini juga menawarkan bonus dan harga menarik untuk pembelian salah satu model mobil baru Nissan.

"Bagi yang mau beli mobil baru, harga Nissan Livina masih terkena insentif PPnBM 100 persen hingga Agustus ini. Selain itu ada bonus cashback 1 persen yang besarnya tergantung dari total harga mobilnya," jelas Lina kepada GridOto.com.

"Sementara untuk pembelian Nissan Livina secara kredit, konsumen akan mendapat potongan angsuran selama satu bulan," sambungnya.

Bagi yang belum tahu, harga Nissan Livina dengan insentif PPnBM 100 persen berkisar Rp 224,3 juta - Rp 264,6 Juta on the road Jakarta.

Aries Aditya
Nissan Leaf two tone

Kembali ke promo Agustusan, dealer Nissan  juga akan memberi bonus menarik untuk pembelian mobil listrik Nissan Leaf yang kabarnya akan meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sambut HUT ke-76 RI Daihatsu Bikin Promo Menarik, Konsumen Bisa Ngebet Datang ke Bengkel Nih