Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Pamerkan Produk, Mitsubishi Goda Pengunjung IIMS 2022 dengan Promo New Xpander dan New Xpander Cross

Harun Rasyid - Kamis, 31 Maret 2022 | 18:30 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Harun/GridOto.com
Booth Mitsubishi di IIMS 2022

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan line up kendaraannya mulai dari New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Selain memajang model yang sudah dipasarkan, Mitsubishi juga menampilkan Minicab MiEV sebagai mobil listrik yang nantinya akan menyasar segmen kendaraan niaga ringan.

Tak hanya menampilkan berbagai produknya, Mitsubishi juga memperkenalkan konsep branding baru bertema Adventure In Life yang bertujuan memberi petulangan baru untuk para konsumennya.

Lebih lanjut Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, pihaknya juga menghadirkan beragam promo Mitsubishi selama IIMS 2022.

"Kami menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun aftersales serta aktivitas menarik lainnya yang dipersembahkan agar pengunjung bisa merasakan keuntungan," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (31/3/2022).

Untuk promonya, setiap pembelian New Xpander akan mendapat penawaran program pembiayaan berupa DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen dengan tenor hingga dua tahun atau gratis asuransi hingga dua tahun.

Ilustrasi. Mitsubishi New Xpander di pameran
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi. Mitsubishi New Xpander di pameran


Selain itu ada juga bonus menarik berupa cashback jutaan rupiah, gratis kaca film Konica Minolta, bonus paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, hingga undian hadiah souvenir setiap pembelian New Xpander selama pameran.

Berikutnya ada juga promo New Xpander Cross selama IIMS 2022 yang berlaku untuk pembelian secara kredit.

Promo kredit New Xpander Cross di IIMS ini yaitu DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen dengan tenor dua tahun, gratis asuransi selama dua tahun, paket kredit yang berisi bunga 0 persen hingga gratis biaya admin.

Baca Juga: Penampakan 10 Motorhome Keren di IIMS 2022, Berbeda Model dan Konsep

Konsumen juga akan mendapat bonus dalam pembelian New Xpander mulai dari kaca film V-Kool atau Konica Minolta tergantung tipe yang dipilih, gratis paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, dan asuransi kecelakaan Rp 10 juta per orang.

Sebagai informasi, harga Mitsubishi New Xpander berkisar Rp 253,4 juta sampai Rp 303,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

Mitsubishi New Xpander Cross
Vedhit/GridOto.com


Sementara harga Mitsubishi New Xpander Cross kini mulai Rp 297,95 juta sampai Rp 323,75 juta OTR Jakarta.

Harga tersebut belum termasuk tambahan Rp 1,5 juta bagi konsumen yang meminang New Xpander dan New Xpander Cross warna putih.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa