Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Bocorkan Sketsa Mobil Listrik Imut GSEV di IIMS 2022, Bakal Dijual Tahun Ini

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:25 WIB
Hadir di IIMS 2022, Wuling turut mengumumkan secara perdana kepada publik sketsa dari Wuling GSEV.
Muslim/GridOto.com
Hadir di IIMS 2022, Wuling turut mengumumkan secara perdana kepada publik sketsa dari Wuling GSEV.

GridOto.com - Wuling Motors turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa tema Experience The Next Innovation.

Tajuk ini dipilih oleh Wuling dalam rangka menyajikan pengalaman bersama inovasi terkini yang diaplikasikan pada lini produknya termasuk New Cortez.

Vice President Wuling Motors, Han Dehong, mengatakan, dalam pameran otomotif ini Wuling turut mengumumkan secara perdana kepada publik sketsa dari Wuling GSEV.

"Komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya sketch reveal the next generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini," ujar Han di Jakarta, Kamis (31/03/2022).

Wuling GSEV kepanjangan dari Global Small Electric Vehicle yang merupakan platform mobil listrik yang akan dipasarkan Indonesia.

Aspek pertama dari GSEV adalah dimensi compact dan nyaman. Berkat ukurannya yang kecil platform GSEV akan memudahkan pengemudi bermanuver tanpa mengurangi kelegaan kabin.

 Wuling Motors turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa tema Experience The Next Innovation.
Muslim/GridOto.com
Wuling Motors turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa tema Experience The Next Innovation.

Lebih lanjut, Wuling yang hadir di IIMS 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi, hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan menghadirkan lini produk mulai dari Almaz, Almaz RS sampai New Cortez.

Ketiga model ini dibekali dengan inovasi modern, mulai dari Wuling Indonesian Command atau Wind dan Internet of Vehicle (IoV) yang diaplikasikan di Almaz RS dan New Cortez.

Lalu ada Advance Driving Assistance System (ADAS) yang dibenamkan di
flagship SUV Wuling yakni Almaz RS, serta menampilkan platform GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam keikutsertaan di era mobil listrik di Indonesia.

Baca Juga: Menko Airlangga Resmi Buka Pameran IIMS Hybrid 2022, Langsung Gas Toyota Kijang Innova Listrik

Saat ini New Cortez dipasarkan dengan spesial lunching price di mana New Cortez CE Rp 287,3 juta dan New Cortez EX Rp 325,65 juta.

Namun karena tersedianya subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp 273,8 juta untuk New Cortez CE dan New Cortez EX RP 310,65 juta OTR DKI Jakarta.

"Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi  dengan ADAS di area test drive IIMS 2022," ucap Han.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa