Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tebar Promo Lebaran di IIMS Hybrid 2022, Mulai DP Ringan Sampai Hadiah Motor

Wisnu Andebar - Kamis, 31 Maret 2022 | 15:10 WIB
Honda All New HR-V mejeng di IIMS Hybrid 2022
Wisnu/GridOto.com
Honda All New HR-V mejeng di IIMS Hybrid 2022

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) mulai 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menempati booth seluas 1.124 meter
persegi di Hall D2 Booth D8, Honda hadir dengan lini produk yang lengkap serta program penjualan menarik.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, yakni menjelang Lebaran yang biasanya permintaan pasar otomotif meningkat.

"Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki
mobil Honda," kata Billy saat berada di IIMS, Kamis (31/3/2022).

Adapun program penjualan Honda selama IIMS 2022 meliputi DP ringan mulai dari 10 persen, bunga rendah mulai 0 persen, dan cicilan ringan mulai Rp 2 juta.

Kemudian ada program kredit dengan tenor hingga tujuh tahun, lucky dip hingga ratusan juta rupiah, dua motor, dua smartphone 5G, 22 smartphone 4G, dan 222 voucher bahan bakar.

Selain itu, terdapat pula program purnajual yang meliputi bebas biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai 50.000 km atau empat tahun.

Untuk kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melakukan transaksi.

Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth, Honda menerapkan sistem antrian digital dengan sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth.

Baca Juga: Suzuki XL7 Alpha FF Resmi Diluncurkan di IIMS 2022, Harga Tembus Rp 300 Jutaan, Berikut Ubahannya

Selain itu juga menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual serta hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik.

Booth Honda juga menghadirkan Honda Sensing melalui sebuah virtual reality dan After Sales Corner, serta pengunjung booth juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Sebagai informasi, secara total booth Honda menampilkan 16 unit display selama IIMS Hybrid 2022.

Di antaranya All New HR-V Turbo RS, All New HR-V Turbo RS, All New HR-V SE CVT, All New HR-V E CVT, New Brio Satya E CVT, New Brio RS, New Brio RS, City Hatchback RS, All New BR-V E CVT.

Kemudian All New BR-V Prestige CVT, All New BR-V Prestige CVT, All New BR-V Prestige with Honda Sensing, New CR-V Black Edition, New CR-V 1.5L, All New Civic RS, SUV RS Concept.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa