Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di IIMS 2022, Adira Finance Ada Banyak Promo, Beli Mobil Baru Segini Diskonnya

M. Adam Samudra - Kamis, 31 Maret 2022 | 13:38 WIB
Adira, Danamon dan MUFG
Adam Samudra
Adira, Danamon dan MUFG

GridOto.comPT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) atau Adira Finance memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang terselenggara mulai hari ini, Kamis (31/1/2022).

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menyebut Adira memiliki berbagai promo dan diskon menarik.

"Para pengunjung berkesempatan mengambil promo bunga ringan buat pembiayaan mobil baru mulai 1,7 persen p.a, flat, bebas biaya provisi, cashback Rp 500.000 Adirapoin, dan ada kesempatan additional cashback Rp1,5 juta buat nasabah Bank Danamon," kata Harry kepada GridOto.com, Kamis (31/3/2022).

Harry menambahkan, pihaknya menyediakan trade-in mobil lama milik konsumen untuk mengambil pembiayaan mobil baru dengan bunga rendah dan cashback menarik pula.

Mobil lama yang dibawa konsumen di IIMS Hybrid 2022 bisa langsung dinilai harganya di tempat," tambahnya.

Baca Juga: Heboh Soal Beli Motor Baru Secara Cash Dipersulit Hingga Dipaksa Kredit, Begini Tanggapan Adira Finance

Untuk pembelian mobil bekas yang didukung platform Momobil besutan ADMF, ada diskon Rp5 juta, cashback Rp2,5 juta, dan garansi mesin 6 bulan plus satu tahun maintenance.

Sementara untuk motor baru, ada cashback hingga Rp300.000, dan beberapa promo tambahan selama flash deal, alias transaksi cepat di jam-jam tertentu selama acara.

Lewat pameran ini, Adira Finance juga berupaya mendukung ekosistem komunitas modifikasi otomotif lewat pembiayaan barang-barang aftermarket.

Misalnya, produk car audio bisa diambil dengan uang muka (DP) 0 persen dan bunga spesial mulai 1,75 persen.

Sebagai informasi, dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 31 Maret sampai 10 April 2022 ini, Adira Finance menjadi Official Mulfinance Partner, didampingi entitas induk usahanya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) dan MUFG Bank, Ltd sebagai Official Bank Partner.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa