Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Resmi Comeback di IIMS 2022, Langsung Incar Indonesia Sebagai Basis Produksi di ASEAN

Naufal Shafly - Kamis, 31 Maret 2022 | 15:46 WIB
Chery Skytour yang dipamerkan di IIMS 2022.
Naufal Shafly/GridOto.com
Chery Skytour yang dipamerkan di IIMS 2022.

GridOto.com - PT Chery Motor Indonesia resmi kembali di Tanah Air dan meluncurkan brand mereka dalam hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, atau tepatnya pada Kamis (31/3).

Mengisi tempat di Hall A9 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pabrikan asal China tersebut hadir dengan tagline 'New Chery, New Products, New Experience' .

Untuk menandai comeback mereka di Tanah Air, Chery memamerkan beberapa produk SUV series mereka, seperti Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, Skytour dan Omoda 5.

Selain itu, brand asal Negeri Tirai Bambu ini juga memerkan kendaraan listrik mungil mereka yakni Chery EQ1.

Chery EQ1 yang dipamerkan dalam gelaran IIMS 2022.
Naufal Shafly/GridOto.com
Chery EQ1 yang dipamerkan dalam gelaran IIMS 2022.


“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara," ucap Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia, Kamis (31/3/2022).

Ia menambahkan, Chery tidak hanya datang untuk memasarkan produknya di Tanah Air, tapi juga mempersiapkan jaringan aftersales untuk memperkuat eksistensi mereka.

"Kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia," papar Tao.

Sebagai rencana jangka panjang, Chery mempersiapkan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar ASEAN.

Oleh sebab itu, Chery kini tengah mempersiapkan kekuatan teknis serta komitmen dalam mengembangkan teknologi terbaru untuk produk-produk mereka di Indonesia.

Baca Juga: Chery Siap Comeback di Indonesia Lewat IIMS Hybrid 2022, Bawa Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk Dicoba Pengujung

"Indonesia merupakan salah satu pasar penting di Asia Tenggara. Ini adalah salah satu penetrasi penting bagi kami, dan Indonesia sudah kami tetapkan sebagai salah satu pasar paling penting dari startegi global kami," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa