Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di IIMS 2022, BMW Astra Punya Promo Menarik, Apa Saja?

M. Adam Samudra - Kamis, 31 Maret 2022 | 20:45 WIB
BMW perkenalkan produk baru di IIMS 2022
Adam Samudra
BMW perkenalkan produk baru di IIMS 2022

GridOto.comBMW Astra menggelar sejumlah promo penjualan menarik untuk mengerek penjualan unit kendaraan baru di Indonesia International Motor Show Hybrid (IIMS) 2022.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. 

"Saya sangat senang atas partisipasi BMW dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Gelaran ini tunjukkan komitmen dan semangat positif dari seluruh stakeholder di industri otomotif Indonesia dalam memajukan bisnisnya," kata Ramesh di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Bahkan melalui PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, salah satu Authorized BMW Dealerships untuk mengelola tampilan model-model BMW terbaru di IIMS 2022.

Salah satunya seperti BMW 218i Gran Coupe Sport, cicilan ringan mulai dari Rp 7,5 jutaan dan bunga rendah 2,38 persen.

Untuk pembelian BMW X1 sDrive18i M Sport dan BMW320i Sport Cicilan mulai dari Rp 10 jutaan. Sementara BMW 530i Opulance mulai dari Rp 20 jutaan.

Selain program pembiayaan dari BMW Financial Services, pada ajang IIMS 2022 Astra Credit Companies memberikan berbagai penawaran menarik yang khusus dihadirkan selama IIMS 2022.

Baca Juga: BMW M135i xDrive Sangar Racikan Manhart, Siap Imbangi Mercy-AMG A45 S

Tokopedia sebagai online partner IIMS juga hadirkan promo cashback hingga Rp 7 juta dan hadiah berupa iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW via Tokopedia.

Tak hanya itu, setiap pembelian BMW Accessories & Lifestyle di BMW Shop dengan nominal lebih dari Rp 2.500.000,- bisa mendapatkan voucher BMW Accessories & Lifestyle senilai Rp 200.000.

"Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari BMW 320i Sport yang baru saja diluncurkan hari ini," ucapnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa