Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Sebelum Mudik, Daihatsu Umbar Diskon Jasa Servis Hingga Suku Cadang

Wisnu Andebar - Senin, 4 April 2022 | 15:20 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu
Istimewa
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu

GridOto.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM)menghadirkan promo khusus bagi konsumen yang ingin melakukan servis di bengkel resmi.

Bertajuk Daihatsu Bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadhan), promo ini berlaku mulai tanggal 4 sampai 23 April 2022 di seluruh bengkel resminya.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International–Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dalam momentum bulan suci Ramadhan Daihatsu ingin berbagi keberkahan lewat layanan purnajual ini.

"Harapan kami, pelanggan dapat merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima menemani aktivitas di bulan penuh berkah ini," kata Ratno dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (4/4/2022).

Adapun promo yang diberikan meliputi diskon jasa 25 persen dan diskon spare part hingga 10 persen untuk item tertentu.

Selain itu, juga ada diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil.

Sebagai informasi, bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Daihatsu atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Bengkel resmi Daihatsu juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Ratno menambahkan, servis di bengkel resmi Daihatsu memiliki beragam keunggulan karena pengerjaannya dilakukan oleh teknisi berpengalaman yang sudah bersertifikasi.

"Selain itu suku cadang berkualitas karena dijamin orisinal, peralatan modern, dan mendapatkan garansi pengerjaan dua minggu," pungkas Ratno.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa