Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Xpander dan Pajero Sport Jadi Andalan Mitsubishi di IIMS 2022, Pasang Target Penjualan Ribuan Unit

Naufal Shafly - Senin, 4 April 2022 | 17:20 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Harun/GridOto.com
Booth Mitsubishi di IIMS 2022

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Mitsubishi Motors Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memasang target penjualan mereka di pameran tersebut.

Berkaca dari kesuksesan mereka di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 bulan lalu, kali ini MMKSI memasang target lebih dari 1.000 unit selama pameran IIMS 2022.

"Kalau melihat dari target IIMS, kami selalu belajar dari pengalaman dan tren yang sudah ada termasuk di JAW 2022. IIMS skalanya lebih besar, oleh karena itu kami punya target lebih dari 1.000 unit di ajang ini," ucap Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam konferensi pers virtual, Senin (4/4/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, Mitsubishi Xpander masih akan menjadi tulang punggung penjualan pabrikan berlogo tiga berlian ini di ajang IIMS 2022.

"Dari target kami tersebut, komposisi penjualannya 60 persen Xpander dan 40 persen Pajero Sport," jelas pria yang akrab disapa Amir tersebut.

Ia juga mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat Mitsubishi optimis target penjualan tersebut dapat dicapai, misalnya saja momentum Lebaran 2022.

Seperti yang diketahui bersama, tahun ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran tanpa ada penyekatan.

"Melihat kesuksesan di JAW dan momentum Ramadhan yang tren marketnya selalu bertumbuh, kami optimis dengan pencapaian target ini," tukasnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran JAW 2022 Mitsubishi memasang target penjualan sebanyak 750 unit.

Baca Juga: Toyota Berharap Peningkatan Penjualan di IIMS 2022, Tapi Ogah Pasang Target Spesifik

Untuk IIMS 2022 kali ini Mitsubishi juga telah menyiapkan promo menarik, misalnya saja setiap pembelian New Xpander akan mendapat penawaran program pembiayaan berupa DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen dengan tenor hingga dua tahun atau gratis asuransi hingga dua tahun.

Selain itu ada juga bonus menarik berupa cashback jutaan rupiah, gratis kaca film Konica Minolta, bonus paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, hingga undian hadiah souvenir setiap pembelian New Xpander selama pameran.

Berikutnya ada juga promo New Xpander Cross selama IIMS 2022 yang berlaku untuk pembelian secara kredit.

Promo kredit New Xpander Cross di IIMS ini yaitu DP ringan mulai 10 persen, bunga nol persen dengan tenor dua tahun, gratis asuransi selama dua tahun, paket kredit yang berisi bunga nol persen hingga gratis biaya admin.

Konsumen juga akan mendapat bonus dalam pembelian New Xpander mulai dari kaca film V-Kool atau Konica Minolta tergantung tipe yang dipilih, gratis paket perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer, dan asuransi kecelakaan Rp 10 juta per orang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa