Dijamin Gak Rugi, Mitsubishi Pajero Sport, Triton hingga L300 Diguyur Banyak Promo di IIMS 2022

Harun Rasyid - Minggu, 3 April 2022 | 20:01 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Harun/GridOto.com
Booth Mitsubishi di IIMS 2022

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai promo dan bonus menarik selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, promo Mitsubishi di IIMS 2022 tersedia untuk beragam model baik itu mobil penumpang maupun komersial.

"Kami menghadirkan berbagai promo dari sisi sales maupun aftersales serta aktivitas menarik lainnya yang dipersembahkan agar pengunjung bisa merasakan keuntungan," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (31/3/2022). 

Bagi yang ingin meminang Sport Utility Vehicle (SUV) berbodi bongsor, ada promo untuk Mitsubishi Pajero Sport.

Salah satu promonya menawarkan kredit Mitsubishi Pajero Sport dengan DP mulai 15 persen, bunga 0 persen dengan tenor satu tahun, hingga gratis biaya admin.

Bonus menarik juga terdapat dalam promo Pajero Sport di IIMS 2022, misalnya ada bonus kaca film V-Kool dan paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (km).

Berikutnya, pembelian Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS 2022 juga disertai beragam promo.

Mitsubishi Outlander PHEV
Dok.GridOto.com
Mitsubishi Outlander PHEV


Bagi konsumen yang membeli unitnya secara kredit akan menerima program pembiayaan berupa bunga rendah mulai 0 persen dengan tenor satu tahun dan gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu ada bonus paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta bonus menarik seperti gratis kaca film V-Kool dan AC Home Charger berikut instalasinya.

Baca Juga: Harga Dipangkas Sampai Rp 10 Juta, Suzuki Tawarkan Banyak Diskon Menarik di IIMS Hybrid 2022

Kemudian untuk pembelian mobil komersial seperti Mitsubishi Triton varian 4x4, akan mendapat program pembiayaan DP rendah mulai 15 persen atau bunga 0 persen dengan tenor satu tahun.

Penawaran tersebut juga disertai dengan bonus ban MT untuk pembelian Triton tipe SC dan DC HDX sampai gratis biaya jasa dan spare part sampai 40.000 km atau dua tahun.

Ilustrasi Mitsubishi Triton
F Yosi
Ilustrasi Mitsubishi Triton


Untuk pembelian Mitsubishi Triton 4x2, konsumen akan menerima penawaran DP rendah mulai 15 persen atau bunga 0 persen dengan tenor satu tahun hingga cashback menarik.

Bukan hanya itu, konsumen yang memesan Mitsubishi L300 juga berkesempatan mendapat bunga 0 persen, DP rendah mulai 10 persen, gratis asuransi serta biaya admin.

Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport hingga L300 on the road (OTR) Jakarta:

Model Harga
Pajero Sport Rp 526,6 juta - 709,5 juta
Outlander PHEV Rp 1,322 miliar
Triton Rp 274,55 juta - 494,8 juta
L300 Rp 202,65 juta - 207,65 juta

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa