Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Umbar Promo di IIMS 2022, Beli Kaca Film Dapat Diskon 30 Persen Plus-plus

Naufal Shafly - Kamis, 31 Maret 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi kaca film V-Kool di IIMS 2022
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi kaca film V-Kool di IIMS 2022

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, menghadirkan beragam promo menarik dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Dalam ajang IIMS 2022 ini, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30 persen untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop V-Kool Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga maksimal Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3 juta untuk V-Kool PPF.

Selain itu, V-Kool juga meluncurkan kaca film terbaru mereka yakni V-Kool V8 New Black Series.

V-Kool V8 New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano.

Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-Kool V8 New Black Series memberikan Anda kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

V-Kool V8 New Black Series mempunyai varian kegelapan lengkap yang sesuai untuk tampilan kendaraan konsumen.

V-Kool VRX 60
Naufal Shafly/GridOto.com
V-Kool VRX 60


Series ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58 persem dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21 persen.

Keduanya memiliki tingkat kegelapan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penumpang.

Baca Juga: Di Outlet Ini Ada Diskon Pasang Kaca Film V-KOOL Full Untuk Veloz Baru

"Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," ungkap Vice President Director V-Kool Indonesia, Linda Widjaja di IIMS 2022 pada Kamis (31/3).

"Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," lanjutnya.

Selain itu, ada pula V-Kool Limited Edition juga bisa didapatkan di gelaran IIMS 2022 ini.

Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

V-Kool Limited Edition ini dijual dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. 

V-Kool Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit lebih.

Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Bukan cuma itu, di ajang Indonesia International Motor Show 2022 V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF).

Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane.

Mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Baca Juga: V-KOOL Suntik Promo Kaca Film VK 70, Dukung Aman Berkendara Saat Musim Hujan

Dengan pengaplikasian V-Kool PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin.

Chief Operating Office V-Kool Indonesia, Lianto Winata, menyampaikan V-Kool Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

"Kami dengan bangga memperkenalkan V-Kool Paint Protection Film yang memiliki kualitas terbaik," jelas Lianto

"V-Kool Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa