Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL Suntik Promo Kaca Film VK 70, Dukung Aman Berkendara Saat Musim Hujan

Panji Nugraha - Rabu, 3 November 2021 | 21:50 WIB
Ilustrasi berkendara saat hujan
Istimewa
Ilustrasi berkendara saat hujan

Gridoto.com - PT VKOOL Indo Lestari menyuguhkan kaca film VK 70 untuk mendukung aman berkendara saat musim hujan, bahkan mereka memberikan suntikan promo agar lebih terjangkau.

Sudah kita ketahui, memasuki bulan November, intensitas hujan di beberapa daerah di Indonesia sudah mulai terjadi.

Ada baiknya kita melakukan perawatan mobil agar bisa aman selama menerjang jalan dalam kondisi hujan.

"Maka dari itu kita harus menyiapkan kondisi berkendara terbaik di kendaraan kita sebelum berkendara di musim hujan," ujar Vice President PT VKOOL Indo Lestari, Linda Widjaja l, Rabu, (3/11/2021).

Agar visibilitas saat berkendara tetap baik saat hujan apalagi malam hari, ada baiknya menggunakan kaca film yang tingkat kegelapannnya tak lebih dari 40 persen.

Nah kepikiran ingin mengganti kaca film, sekarang waktu yang tepat, karena V-KOOL sedang menggelar promo dalam event “Tokopedia Garage Otofair” yang berlangsung dari tanggal 11 November 2021.

Untuk menikmati promo ini, Anda bisa berbelanja kaca film V-Kool di Tokopedia dan akan ada potongannya sebesar 30% OFF + (6% up to Rp1 Juta) untuk tiap pembelian dengan memasukkan kode promo KOOLNOV pada fitur kode promo.

“Promo ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi”, ungkap Linda Widjaja.

Baca Juga: Jangan Jadi Kayak Mobil Penjahat, Kaca Film Lebih Gelap Belum Tentu Lebih Adem, Ini yang Harus Diketahui

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa