Senang Bisa Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2022, Begini Cerita Pemenang Bright Race Challenge

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 28 Maret 2022 | 12:17 WIB
Ilustrasi.  5 pemenang Bright Race Challenge dapat hadiah nonton langsung MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok
Pertamina Retail
Ilustrasi. 5 pemenang Bright Race Challenge dapat hadiah nonton langsung MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok

GridOto.com - Bright Race Challenge telah usai, para pemenang pun menikmati keseruan nonton MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok pekan lalu.

Sebelumnya, telah terpilih 10 orang pemenang yang berhasil melewati challege lap 1 sampai dengan lap 5.

Adapun Bright Race Challenge diadakan melalui Instagram @brightstore.indonesia sejak 1-10 Maret 2022.

Tepat pada Jumat, 11 Maret 2022, telah terpilih 5 nama yang berhak berangkat ke Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sementara 5 pemenang lainnya berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

Setelah diumumkannya para pemenang, diadakan Awarding dan Closing Ceremony Bright Race Challenge yang digelar di Community Hub SPBU MT. Haryono pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Awarding dan Closing Ceremony ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Pertamina Retail, Iin Febrian, yang menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang Bright Race Challenge.

Kemudian Pada Jumat, 18 Maret 2022, kelima peserta yang memenangkan kesempatan nonton gratis MotoGP Indonesia 2022 tersebut telah diberangkatkan dan mendarat di Mandalika.

Begitu tiba, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk langsung menjelajah berbagai tempat di Lombok pada hari itu juga.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Bright Race Challange Berhadiah Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2022 Tinggal Sisa Tiga Lap

Lalu di hari kedua, para peserta menyaksikan secara langsung sesi kualifikasi mulai dari Moto3 hingga MotoGP.

Para 5 pemenang Bright Race Challenge yang mendapatkan hadiah nonton langsung   MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok
Pertamina Retail
Para 5 pemenang Bright Race Challenge yang mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok

Bright Store Indonesia pun juga memberikan official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia kepada para peserta untuk menambah semangat.

Dua hari sesudahnya, para peserta diajak menyaksikan pagelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia yang dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi pada Minggu, 20 Maret 2022.

Para peserta menjadi semakin antusias sejak dinyanyikannya lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

Sementara itu, Miguel Oliveira menjadi pembalap pertama yang berhasil menguasai lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Sungguh pengalaman yang luar biasa dan tak kan terlupakan, menjadi saksi sejarah pagelaran MotoGP kembali ke tanah air sejak 25 tahun silam pada event Pertamina Grand Prix of Indonesia," ujar Kurdi, salah satu pemenang Bright Race Challenge dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (28/3/2022).

Selain Kurdi, keempat pemenang Bright Race Challenge lainnya, Abdul Aziz Mukhtar, Asri Vernon, Hendra Wardi, dan Igam Devan turut merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Pertamina Retail Melalui Bright Race Challenge Menyediakan Hadiah 5 Tiket Gratis Nonton MotoGP Mandalika 2022

Mereka merasa bangga saat bisa menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung, di sirkuit anyar Pertamina Mandalika International Street Circuit.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Pertamina

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa