Jangan Sampai Terlewat, Bright Race Challange Berhadiah Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2022 Tinggal Sisa Tiga Lap

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 8 Maret 2022 | 13:46 WIB

Bright Race Challenge, pembalap Nasional Doni Tata (Kiri) dan Galang Hendra (Kanan) juga ikut partisipasi (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Kampanye Bright Race Challenge yang diselenggarakan Bright Store yang dikelola PT Pertamina Retail, telah melaksanakan lap pertama dan lap keduanya, pada Sabtu (5/3/2022) lalu.

Bright Race Challenge merupakan event kompetisi yang bisa diikuti setiap orang, terutama para pecinta balap motor.

Event yang berlangsung mulai 1 hingga 10 Maret 2022 ini, tersedia lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.

Pada lap pertama, tantangannya adalah 'Wefie Challenge' dimana peserta harus berfoto dengan karyawan SPBU di instalasi SPBU Tematik MotoGP Mandalika.

Foto tersebut kemudian harus diunggah di Instagram Feed dengan caption semenarik mungkin.

Semakin banyak karyawan yang diajak foto bersama, maka semakin banyak pula poin yang terkumpul.

Sementara tantangan pada lap kedua yaitu 'Mystery Shopping', dimana peserta harus mencari dan membeli produk melalui clue yang telah disampaikan melalui Instagram @brightstore.indonesia.

Peserta juga harus mendokumentasikan petualangan mereka selama mencari produk-produk.

Untuk menjalani tantangan-tantangan tersebut, peserta bisa dengan bebas memilih salah satu dari 16 lokasi SPBU yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Surabaya.

Baca Juga: Pertamina Retail Melalui Bright Race Challenge Menyediakan Hadiah 5 Tiket Gratis Nonton MotoGP Mandalika 2022