Pertamina Retail Melalui Bright Race Challenge Menyediakan Hadiah 5 Tiket Gratis Nonton MotoGP Mandalika 2022

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 1 Maret 2022 | 17:52 WIB

Ilustrasi. Outlet Bright Store (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Bright Store meluncurkan kampanye Bright Race Challenge yang berhadiah tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022.

Terdapat 5 tiket gratis nonton MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 dari Bright Store, untuk peserta tantangan dengan poin terbanyak.

Event balap kelas dunia tersebut bakal dihelat di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18 sampai 20 Maret 2022 mendatang.

Sedikit informasi, belasan ribu tiket nonton MotoGP Mandalika 2022 telah terjual habis sejak Januari lalu.

Bagi Sobat yang belum membeli tiket dan ingin nonton MotoGP mandalika 2022 secara gratis, bisa coba mengikuti tantangan yang diadakan oleh Bright Store.

Selain tiket, ada pula hadiah menarik berupa uang tunai dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

"Tantangan ini cocok diikuti oleh para pencinta balap motor khususnya MotoGP, di seluruh Indonesia terutama di beberapa titik SPBU yang telah kami siapkan," ujar Iin Febrian selaku Direktur Utama PT Pertamina Retail dalam keterangan yang diterima GridOto.com, Selasa (1/3/2022).

Sebagai informasi, Bright Store adalah convenience store yang dikelola langsung oleh PT Pertamina retail.

Adapun Bright Race Challenge akan dimulai 1-10 Maret 2022 di 16 titik SPBU Pertamina di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Baca Juga: Wuih! Pertamina Lubricants Buka Bengkel Khusus Bus dan Truk di Lampung

Akan ada dua fase tantangan, yakni tantangan offline dan tantangan online.

Bright Store
Bright Race Challenge berhadiah 5 tiket gratis nonto MotoGP Mandalika 2022

Tantangan ini akan diunggah melalui dua akun Instagram resmi, yakni @brightstore.indonesia dan @pertamina_retail.

Setiap tantangan akan bernilai poin yang bisa dikumpulkan oleh para peserta.

Nantinya, keseluruhan poin yang didapatkan para peserta akan diakumulasi serta ditampilkan di leader board untuk menunjukkan klasemen.

Ada sejumlah slot pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Bright Store, untuk 10 peserta dengan poin terbanyak.

Peserta dengan poin terbanyak di urutan satu hingga lima akan mendapatkan tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022.

Tidak hanya itu, Bright Store juga akan menanggung akomodasi dan transportasi para pemenang.

Sementara itu, peserta dengan jumlah poin terbanyak di urutan 6-10 juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai, dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail mengatakan kalau ia melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap event MotoGP Mandalika 2022.

"Oleh sebab itu, kami berencana membagikan tiket gratis sekaligus akomodasi dan transportasi bagi lima orang beruntung yang berhasil memenuhi tantangan dengan poin terbanyak," kata Rahman.

Baca Juga: Berkah Energi Pertamina, Hadiahnya Mercy Cabriolet dan H-D Softail Lho!

Namun sebagai catatan, tantangan berhadiah tiket ini akan diadakan secara digital.