Spesial di Jakarta Auto Week 2022, Daihatsu Xenia Hingga Gran Max Diumbar Diskon Menarik, Capai Puluhan Juta Rupiah

Harun Rasyid - Rabu, 16 Maret 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi diskon Daihatsu All New Xenia di Jakarta Auto Week 2022
Harun/GridOto.com
Ilustrasi diskon Daihatsu All New Xenia di Jakarta Auto Week 2022

GridOto.com - Beragam promo serta diskon menarik ditawarkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selama pameran Jakarta Auto Week (JAW), yang berlangsung mulai 12 hingga 20 Maret 2022 ini.

Berdasarkan penelusuran GridOto.com, diskon ini berlaku untuk berbagai modelnya mulai dari Daihatsu All New Xenia, Terios, Rocky, Ayla, Sigra, hingga Gran Max.

Menurut salah satu Pramuniaga di booth Daihatsu, besar diskon Daihatsu All New Xenia, Terios dan Rocky memiliki nilai yang sama.

"Harga di Jakarta Auto Week 2022 sama seperti di dealer tapi bedanya kami ada diskon. Untuk Daihatsu Xenia, Terios dan Rocky diskonnya Rp 2 juta untuk semua tipe," ujar Pramuniaga yang namanya enggan disebut kepada GridOto.com, Selasa (15/3/2022).

Lanjut menurut Pramuniaga Daihatsu tersebut, selama Jakarta Auto Week (JAW) 2022 juga terdapat penawaran uang muka atau down payment (DP) rendah untuk pembelian Daihatsu Xenia dan Terios.

"DP terendah untuk kredit Daihatsu Xenia generasi terbaru ini yaitu Rp 30 juta, sedangkan untuk Terios DP terendahnya selama JAW 2022 itu Rp 50 juta," sebutnya.

Daihatsu Sigra kena diskon di Jakarta Auto Week 2022
Harun/GridOto.com
Daihatsu Sigra kena diskon di Jakarta Auto Week 2022


Bagi yang ingin melirik Low Cost Green Car (LCGC), selama pameran tersebut juga terdapat diskon untuk Daihatsu Ayla dan Sigra.

"Kalau Daihatsu Ayla dan Sigra diskonnya lebih besar yaitu Rp 4 juta selama JAW 2022," ungkap si Pramuniaga.

Berikutnya diskon hingga puluhan juta rupiah bisa dinikmati konsumen yang mau meminang Daihatsu Gran Max, yang menjadi mobil komersial andalan dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Mobil, Suzuki Juga Kasih Promo Spesial Untuk Pembelian Motor Selama Jakarta Auto Week 2022

Baca Juga: Insentif PPnBM Jadi Jurus Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022, Sasar Konsumen Milenial

Adapun Diskon yang diberikan Daihatsu selama pameran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini, berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Sebagai informasi, harga Daihatsu All New Xenia dalam on the road (OTR) Jakarta berkisar Rp 202,6 juta hingga Rp 272 juta.

Untuk Daihatsu Rocky harganya kini mulai Rp 190,3 juta sampai Rp 268,5 juta OTR Jakarta.

Sementara Terios yang menjadi Low Sport Utility Vehicle (LSUV) andalan Daihatsu, per Maret 2022 ini dibanderol mulai Rp 219,2 juta sampai Rp 285,2 juta OTR Jakarta.

Daihatsu Terios diguyur diskon selama Jakarta Auto Week 2022
Harun/GridOto.com
Daihatsu Terios diguyur diskon selama Jakarta Auto Week 2022

Berikutnya untuk kategori LCGC, Daihatsu Ayla dibanderol Rp 106,7 juta sampai Rp 164,45 juta sedangkan Sigra harganya mulai Rp 124,15 juta hingga Rp 166,9 juta OTR Jakarta.

Jika Sobat ingin meminang Gran Max varian mini bus, unitnya dibanderol mulai Rp 189,8 juta sampai Rp 225,5 juta OTR Jakarta.

Sementara harga Daihatsu Gran Max varian pikap, ditawarkan Rp 147,4 juta sampai Rp 172,5 juta OTR Jakarta.


Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : daihatsu.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa