Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Promo Mitsubishi Xpander Sampai Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022, Ada Cashback hingga Rp 5 juta dan Banyak Bonus

Harun Rasyid - Minggu, 13 Maret 2022 | 08:27 WIB
Booth Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022
Harun/GridOto.com
Booth Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton hingga Outlander PHEV di ajang Jakarta Auto Week 2022.

Selain memamerkan line up produknya, MMKSI juga menawarkan tiga unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport tipe Dakar 4x2, New Xpander tipe Ultimate dan New Xpander Cross tipe Premium di Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12-20 Maret ini.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, kehadiran Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022 juga turut disertai optimalisasi layanan digital berupa assistant virtual MIRA, pembaruan aplikasi My Mitsubishi Motors ID, dan MMKSI official part shop.

"Kami percaya, seluruh peningkatan layanan digital serta produk yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen. Jadi silakan kunjungi booth Mitsubishi," ujarnya, Sabtu (12/3/2022).

Menariknya, berbagai promo juga ditebar MMKSI selama gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Misalnya konsumen yang beli New Xpander di JAW 2022 akan menerima DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, hingga gratis asuransi 2 tahun.

Mitsubishi New Pajero Sport dan New Xpander Cross
Harun/GridOto.com
Mitsubishi New Pajero Sport dan New Xpander Cross


Selain itu ada pula cashback Rp 3 juta, bonus kaca film Konica Minolta, sampai paket perawatan dan servis berkala selama 5 tahun atau 40.000 kilometer (km) dan souvenir menarik.

Sementara untuk promo New Xpander Cross di JAW 2022 menawarkan DP Ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, serta gratis asuransi 2 tahun.

Selain itu, ada bonus kaca film V-Kool untuk pembelian tipe CVT Premium, kaca film Konica Minolta untuk tipe CVT dan M/T, hingga paket perawatan berkala selama 50.000 km atau 4 tahun, serta hadiah souvenir.

Baca Juga: Pamerkan 8 Line Up Mobil, Suzuki Juga Bawa Line Up Motor di Jakarta Auto Week 2022

Untuk pembelian Pajero Sport, MMKSI menawarkan promo DP ringan 15 persen atau bunga ringan 0 persen, hingga perpanjangan SMART Package 1 tahun atau 20.000 km.

Selain itu konsumen yang beli Pajero Sport di JAW 2022 akan mendapatkan kaca film V-Kool, cashback Rp 5 juta, serta paket servis berkala selama 50.000 km atau 4 tahun.

Mitsubishi New Xpander
Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander


Spesial untuk konsumen di JAW 2022, MMKSI juga memberikan diskon 10 persen untuk aksesori New Xpander, diskon 15 persen untuk aksesori Pajero Sport, dan diskon 15 persen untuk coating package.

Promo lainnya juga menawarkan diskon 20 persen untuk oli MMGO, diskon aki 15 persen, diskon ban 30 persen, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, booth Mitsubishi di ajang JAW 2022 berada di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi yang mau berkunjung, tiket JAW 2022 bisa dibeli secara online lewat aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Baca Juga: Banjir Promo Isuzu di Jakarta Auto Week 2022, Konsumen Menang Banyak Nih

 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa