Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Kia Carens Sudah Bisa Dipesan di Jakarta Auto Week 2022, Tapi Jangan Kaget Lihat Perkiraan Harganya

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:20 WIB
Kia Carens tampil tanpa selubung di Jakarta Auto Week 2022, harganya di atas LMPV.
Pradana/GridOto.com
Kia Carens tampil tanpa selubung di Jakarta Auto Week 2022, harganya di atas LMPV.

GridOto.com - Setelah selalu tampil dibalut kamuflase dalam beberapa waktu terakhir, akhirnya Kia Carens tampil tanpa selubung di ajang Jakarta Auto Week 2022.

Mobil baru dari PT Kreta Indo Artha (KIA) itu pun langsung menjadi salah satu daya tarik utama di booth pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Ario Soerjo, Marketing Development Division Head KIA mengatakan bahwa animo pengunjung Jakarta Auto Week 2022 akan Carens terbilang tinggi.

"Dari tadi banyak yang penasaran ingin lihat, banyak juga yang bilang bentuknya bagus," ujar pria yang akrab disapa Ario tersebut kepada GridOto.com, Sabtu (12/3/2022).

Wajar memang kalau banyak yang penasaran, karena Kia Carens digadang-gadang sebagai penantang baru Toyota Veloz di Mitsubishi Xpander di segmen LMPV Indonesia.

Namun Ario mengatakan pihaknya tidak memboyong Kia Carens untuk berjibaku dalam segmen yang bisa dibilang merupakan ‘grup neraka’ pasar otomotif Indonesia tersebut. 

Melainkan berada di atas mereka, yang juga tercermin dari perkiraan harga Kia Carens di Indonesia nantinya.

“Kalau dibandingkannya dengan yang ada di pasar India mungkin begitu (sebanding dengan LMPV), tapi yang kami masukkan ke Indonesia ini lebih ke Seltos yang dipanjangkan,” jelas Ario.

“Dimensi lebih besar dan fitur-fitur juga banyak, jadi harganya juga lebih sedikit dari Seltos lah kira-kira,” tambahnya.

Baca Juga: Mesin Bensin Turbo Kia Carens Terbaru, Sama Carens Lama Ini Bedanya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa