Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Mazda Bawa 5 Line Up Mobil di Jakarta Auto Week 2022, Siapkan Banyak Promo Menarik Buat Konsumen

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:08 WIB
Booth Mazda di Jakarta Auto Week di JCC, Senayan.
Muslim/GridOto.com
Booth Mazda di Jakarta Auto Week di JCC, Senayan.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran Jakarta Auto Week 2022.

Mazda menempati booth C5 yang berada di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pramita Sari, selaku PR & Communication Senior Manager EMI mengatakan, dalam pameran ini Mazda menampilkan 5 tipe mobil yaitu CX-3, CX-30, CX-9, Mazda2 dan Mazda2.

Serta 1 pre-order model yaitu New Mazda CX-5 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Pre-order yang ditawarkan yaitu tipe premium SUV mazda yang tersedia dalam Elite edition dan Kuro edition," ucap Pramita, Sabtu (12/03/2022).

"Khusus Elite edition akan ada warna baru yang diluncurkan, dan bagi pengunjung yang ingin segera memilikinya dapat langsung melakukan pemesanan melalui sales tem pada dealing room yang tersedia," sambungnya.

Selama pameran berlangsung pengunjung akan mendapatkan penawaran program spesial cashback dan free extended warranty 5 tahun.

Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan tiga leasing partners yaitu Mandiri Tunas Finance  Maybank Finance dan Clipan Finance.

Adapun promo dari Mandiri Tunas Finance meliputi low rate start 2,6 persen, DP ringan dan bebas biaya admin, kemudian Maybank Finance mulai dari 0 persen rate, cashback Rp 1 juta dan instant approval.

Baca Juga: Dirjen dari Dua Kementerian Langsung Kunjungi Jakarta Auto Week 2022 di Hari Pertama, Gak Ragu Coba Kabin Mobil Ini

Terakhir, pembelian mobil baru Mazda dengan Clipan Finance bisa mendapatkan promo mulai low rate star 2,38 persen dan DP ringan.

Sekadar informasi, pameran Jakarta Auto Week (JAW) berlangsung selama 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Harga pameran JAW 2022 untuk weekday (Senin-Jumat) Rp 50 ribu, sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) Rp 70 ribu.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa