Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Program Penjualan Hyundai di Jakarta Auto Week 2022, Siapkan Banyak Hadiah Buat Konsumen

Wisnu Andebar - Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:06 WIB
Hyundai Creta di Jakarta Auto Week 2022
Wisnu/GridOto.com
Hyundai Creta di Jakarta Auto Week 2022

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12-20 Maret 2022.

Menempati booth seluas 1.239 meter persegi di Hall B, Hyundai hadir dengan lini produk yang lengkap serta program penjualan menarik.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, bahwa Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk memperkuat industri otomotif Tanah Air.

"Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami," kata SungJong Ha dalam keterangan resminya, Sabtu (12/3/2022).

Sepanjang perhelatan JAW 2022, booth Hyundai menampilkan ekosistem kendaraan listrik dan platform khusus kendaraan listrik Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Booth Hyundai di Jakarta Auto Week 2022
Wisnu/GridOto.com
Booth Hyundai di Jakarta Auto Week 2022

Kemudian terdapat pula robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.

Adapun Hyundai Creta yang merupakan Compact SUV pertama yang diproduksi oleh Hyundai di Indonesia juga turut menyapa publik di JAW 2022.

Selain Creta, Hyundai juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya, mulai dari New Santa Fe, Palisade, Staria, dan Kona Electric.

Lebih lanjut, Hyundai juga telah menyiapkan program khusus selama JAW 2022.

Baca Juga: Hyundai Creta Active MT, Varian Paling Murah Dapat Apa Saja?

Di antaranya Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama pameran.

Hadiah yang akan didapatkan mencakup Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Kemudian konsumen juga akan mendapatkan gratis satu tahun asuransi all risk senilai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Staria.

Terakhir ada Down Payment (DP) Spesial mulai 10 persen untuk setiap pembelian Hyundai Creta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa